Hanya Mencuci Muka di Malam Hari

Banyak selebriti menganggap mereka tidak perlu mencuci muka dengan sabun wajah di pagi hari karena mereka terbangun dengan wajah yang bebas dari makeup. Beberapa selebriti juga ada yang menganjurkanmu untuk hanya membilas wajah dengan air dingin tanpa perlu menggunakan sabun untuk menjaga kandungan minyak sehat yang dihasilkan saat tidur.
source: http://www.blackplanet.com/your_page/blog/view_posting.html?pid=1992476&profile_id=64748147&profile_name=taboofactory2489&user_id=64748147&username=taboofactory2489
Fakta:
Kenyataannya, saat kita tertidur kulit kita mengalami regenerasi sel-sel kulit dan memasuki masa perbaikan. Dalam tahap ini terjadi sekresi toksin dan sebum yang jika tidak dibersihkan dapat menghembat efektivitas produk skincare yang kita gunakan di pagi harinya.

Solusi:
Bersihkan wajah dengan sabun pembersih muka yang bersifat gentle sehingga tidak membuat wajahmu menjadi kering. Dengan membersihkan wajah, toksin, sebum, dan produk krim malam yang kamu gunakan sebelumnya dapat terangkat dengan baik. Sehingga produk yang kamu gunakan di pagi hari seperti sunscreen dan serum antioksidan dapat bekerja lebih efektif dalam melindungi kulit.

Rahasia Kulit Tampak Flawless Setiap Saat

Gaya hidup sehat, diet ketat, dan pilihan produk skincare yang natural merupakan rahasia sebagian besar selebriti dalam menjaga kecantikannya. Padahal, selebriti juga seorang manusia seperti kita. Ada saatnya mereka juga mengalami jerawat, lingkaran hitam di bawah mata, maupun flek hitam. Tentu gaya hidup sehat saja tidak cukup untuk mengatasinya. Tapi nampaknya mereka sealu terlihat sempurna saat berada di depan layar.
source: http://www.popsugar.com.au/beauty/5-Australian-Skincare-Products-Celebrities-Beauty-Editors-Love-21450035
Fakta:
Tak banyak selebriti yang mengaku bahwa mereka juga mendapat bantuan dari ahli kecantikan, dermatologis, makeup artist, dan bahkan fotografer dalam mengatasi masalah kecantikan. Penampilan seorang selebriti merupakan bagian penting dari karier mereka, tak heran jika mereka menghabiskan banyak waktu dan uang demi penampilan. Saat akan tampil di gala premiere dan seorang selebriti mengalami jerawat, tentu mereka mendapat bala bantuan untuk mengempiskan jerawat dalam waktu singkat.

Solusi:
Kita masih dapat merawat kecantikan kulit wajah tanpa perlu menghabiskan uang dalam jumlah banyak layaknya selebriti. Beberapa tips yang mereka lakukan tentu dapat kita praktekkan sehari-hari. Misalnya setia menggunakan produk skincare yang cocok dengan kulit kita. Jangan mudah berganti ke produk lainnya jika kamu sudah menemukan produk skincare yang cocok dengan kulitmu. Selain itu, kamu juga bisa pergi facial sesekali karena treatment ini dapat meningkatkan tekstur kulitmu secara signifikan. Terakhir, hindari berada di bawah sinar matahari terlalu lama. Jika diharuskan beraktivitas di luar ruangan, usapkan sunblock maupun produk dengan SPF untuk melindungi kulitmu.
source: http://www.cienporcienguapa.com/tag/famosas/
Kondisi kulit setiap orang tentu berbeda-beda. Dengan melihat kehidupan para selebriti, kamu dapat mempelajari kebiasaan dan hal apa yang dapat berkontribusi membuat kulitmu terlihat cantik secara optimal. Yang terpenting adalah mencari tahu apa yang paling cocok untuk kulitmu, karena apa yang cocok bagi orang lain belum tentu cocok bagi kulitmu. Semoga bermanfaat!