Perhatikan Asupan Saat Berbuka & Sahur

Saat berbuka puasa, bukan berarti kita dapat melahap semua makanan semaunya. Untuk menjaga kulit tetap cantik sepanjang hari, perawatan dari dalam sangat diperlukan. Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang menunjang kesehatan kulit, itupun sudah sangat membantu. Saat sahur dan berbuka jangan lupa untuk menambahkan menu makanan yang banyak mengandung protein, banyak vitamin terutama vitamin E, antioksidan, dan vitamin A. Makanan tersebut di antaranya ikan, telur, daging, kacang-kacangan (terutama kacang almond), sayuran hijau dan merah, serta buah-buahan. Kamu juga bisa berbuka puasa dengan jus buah tanpa gula. Dan jangan lupa untuk konsumsi semuanya dengan takaran yang tepat.
source: http://yourzonestudio.co.uk/healthy-eating-on-a-budget/

Perbanyak Minum Air Putih

Perbanyaklah minum air putih selama berbuka hingga akhir sahur, untuk menjaga asupan cairan agar tubuh tetap segar selama puasa seharian. Dan hindari minum yang manis dalam jumlah banyak, dan jika bisa tinggalkan secara total. Ditambah dengan minum minuman isotonik juga bisa dijadikan pilihan untuk membantu mencukupi kebutuhan cairan tubuh.
source: http://www.jnize.com/article/100000471

Perawatan Tubuh dari Luar

Setelah melakukan perawatan dari dalam, lengkapi pula dengan perawatan luar. Perawatan ini dapat kamu lakukan di siang hari saat kamu berpuasa.
source: http://www.arangbriketindonesia.com/kelapa-untuk-perawatan-kulit/
Tabir Surya & Moisturizer
Tetap gunakan tabir surya untuk perlindungan terhadap kulit. Untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar, moisturizer menjadi hal yang sangat penting dan harus selalu kamu bawa ke mana saja kamu pergi. Aplikasikan pelembab sebelum beraktivitas atau setelah mandi, dan aplikasikan kembali usai berwudhu dan melakukan sholat atau kapan pun kulitmu membutuhkan.
Lip Balm
Selain pelembab kulit, pelembab bibir juga tak boleh ketinggalan. Aplikasikan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir serta mencegah bibir kering. Dan gunakan kembali kapan saja kamu perlukan.
Face Mist
Saat wajah mulai lesu, mengantuk, dan tidak segar lagi, face mist dapat kamu andalkan. Cukup semprotkan pada wajah, face mist akan mengembalikan kesegaran pada wajah sehingga membuat wajah tampak lebih segar. Dan hal ini juga akan berimbas pada tubuh dan mood kamu. Kamu bisa mencoba Bioderma Hydrabio Brume. Spray ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan sangat efektif menyegarkan dan menghidrasi kulit. Sangat cocok digunakan saat berpuasa. Bioderma Hydrabio Brume ukuran 50ml seharga Rp99.000 dan ukuran 300ml seharga Rp219.000 di Sociolla.
source: http://www.parapharmacie-et-medicament.com/BIODERMA-Hydrabio-brume-eau-apaisante-rafraichissante-/p/4/505/10622/

Olahraga Ringan

Olahraga ringan seperti jalan kaki di sore hari dapat membuat tubuh menjadi segar dan juga terasa menyenangkan. Selain itu, dapat pula membantu proses pembakaran lemak, lho.
source: http://www.viaberita.com/4532/tahukah-anda-berjalan-30-menit-sebelum-makan-siang-menyehatkan-tubuh/
Itulah tips untuk tetap cantik selama berpuasa. Jika kamu menggunakan makeup dalam aktivitas sehari-hari, sebaiknya gunakan makeup yang ringan dan simpel saja agar wajah tidak terlalu terbebani. Selain itu, tidur yang cukup juga penting untuk menjaga kecantikan.