Teliti Memilih Penjual

Makeup preloved mayoritas dijual secara online. Untuk itu kamu harus teliti dalam memilih penjualnya. Pastikan kamu dapat berkomunikasi langsung dengan penjualnya untuk dapat bertanya mengenai kondisi makeup preloved. Penjual yang baik tentu akan merespon semua pertanyaan kamu dengan baik. Jadi, jangan salah pilih penjual, ya.

Tanggal Kadaluarsa Produk

Makeup bersentuhan langsung dengan kulit. Jadi, sebelum membeli pastikan bahwa produk tersebut masih belum kadaluarsa. Penjual produk preloved biasanya akan mencantumkan tanggal kadaluarsa di deskripsi produk yang dijualnya. Apabila tidak tertera dalam deskripsi produk tanyakanlah langsung kepada penjualnya.

Alasan Produk Dijual

Mengetahui alasan produk dijual merupakan hal yang sangat penting. Kamu tentunya tidak ingin mengalami masalah kulit karena menggunakan makeup preloved yang bermasalah. Penjual biasanya akan menyatakan alasan penjualan produknya di deskripsi. Pastikan penjualnya memiliki alasan penjualan yang aman, misalnya telah memiliki produk dengan jenis yang serupa atau tidak cocok untuk kulit penjual. Pastikan alasannya bukan karena cacat produk atau produk imitasi, ya.

Volume Produk yang Dijual

Kamu pasti tidak mau rugi saat membeli produk apalagi produk preloved, kan? Pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan volume produk yang dijual. Harga produk preloved tentunya akan lebih murah dari harga aslinya. Lakukan survey untuk mengetahui harga jual produk supaya kamu tidak rugi sebelum membeli.
source: http://regenlaw.eu/wp-content/uploads/2015/12/24415.jpeg
Kemasan dan bentuk makeup berbeda-beda. Pastikan kamu bertanya mengenai volume produk dalam satuan persen agar dapat memperkirakan volume produk yang dijual. Semoga bermanfaat!