1. Tidur yang Cukup

Untuk mendapatkan kulit cantik di pagi hari, tentu kamu harus memiliki waktu tidur yang cukup. Waktu tidur rata-rata untuk orang dewasa adalah 8 jam per hari. Tidur yang cukup sangat diperlukan. Selain untuk mendapatkan kulit yang cantik, tidur cukup juga membantu mengistirahatkan organ-organ tubuh yang sudah lelah bekerja seharian. Kekurangan tidur akan membuat kamu terlihat semakin tua. Kekurangan tidur akan menimbulkan kantung mata dan keriput. Jadi jangan lupa untuk tidur 8 jam per hari, ya.

2. Minum Segelas Air

Sebelum tidur, alangkah baiknya jika kamu meminum segelas air. Dalam sehari kita diharuskan minum 8 gelas. Nah, sisipkan segelas air sebelum tidur, ya. Minum segelas air sebelum tidur dapat membantu pencernaanmu dan juga menghindari dehidrasi sewaktu tidur. Minum segelas air akan membuat kulitmu tetap lembap dan tidak kering. Hal itu perlu kamu lakukan untuk menjaga kesehatanmu.

3. Bersihkan Makeup

Yang satu ini jangan sampai dilupakan. Setelah lelah bepergian, kamu menjadi malas untuk membersihkan makeup lalu berakhir dengan ketiduran. Jangan sampai lupa menghapus makeup sebelum tidur agar wajah kamu tidak rusak. Selelah apapun kamu setelah berpergian, kamu harus tetap rajin membersihkan makeup sebelum tidur agar wajah bersih dan berseri.

4. Memakai Krim Malam

Kamu bisa memakai krim malam sebelum tidur agar wajahmu tampak berseri di pagi hari. Kamu bisa memakai krim rekomendasi dari dokter jika sedang dalam masa perawatan. Bisa juga memakai krim malam pilihanmu.

5. Posisi Tidur yang Baik

Selama tidur sangat sulit untuk mengontrol posisi tidur. Agar kulit tidak tertekan lebih baik tidur dengan posisi telentang. Sebelum tidur harus memposisikan tubuh dengan benar. Posisi tubuh yang salah sewaktu tidur akan menimbulkan pegal-pegal dan keram otot.