1. Mengoleskan Pasta Gigi Pada Jerawat

Jika ada jerawat besar muncul di wajahmu, kamu pasti akan panik dan bingung bagaimana cara menghilangkannya dalam waktu singkat, bukan? Pasta gigi dapat menghilangkan jerawat yang sedang tumbuh dengan cepat. Caranya, cuci wajah dengan sabun muka agar bersih. Lalu oleskan pasta gigi pada bagian wajah yang berjerawat besar. Lalu diamkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi harinya.
source: http://konsultasisehat.com/

2. Menggunakan Ampas Lobak

Lobak juga berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat. Kamu bisa menggunakan ampas lobak untuk masker wajah. Penggunaan ampas lobak ini memang agak perih saat dipakaikan ke wajah. Bagi kulit sensitif akan mengalami kemerahan setelah memakainya. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
source: http://manfaat.co.id/
Setelah membersihkan wajah dengan sabun muka, taruh ampas lobak ke bagian bekas jerawat. Tunggu beberapa saat (jika tidak kuat menahan perih, bisa langsung dilepas), lalu bilas dengan air bersih. Lobak memang baik untuk menghilangkan bekas jerawat, namun tidak untuk jerawat itu sendiri. Jadi, hindari pemakaian lobak pada daerah yang berjerawat.

3. Menggunakan Perasan Air Lemon

Pasti kamu sering mendengar bahwa lemon bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Hal itu memang benar. Caranya, sipakan air perasan jeruk lemon lalu ambil cutton buds dan celupkan ke air perasan lemon. Oleskan pada wajah yang berjerawat atau bekasnya. Diamkan beberapa menit. Bilas dengan air bersih.
source: http://zonapintar.com/

4. Menggunakan Madu

Madu bisa membuat wajah kita menjadi lembab dan lembut. Cara menggunakan masker madu pun sangat mudah. Madu yang digunakan adalah madu asli. Caranya, cuci wajah lalu oleskan madu ke wajah, ratakan. Diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.
source: https://laffacia.wordpress.com/

5. Menggunakan Baking Soda

Baking soda biasa digunakan sebagai bahan untuk membuat kue. Namun, baking soda juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Penggunaan baking soda juga sangat mudah.
source: http://cdn.klimg.com/vemale.com/
Campurkan 2 sdm baking soda dengan air secukupnya. Oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih.