Revlon Colorburst Balm Stain

Produk Revlon yang satu ini bukan terkenal tanpa alasan karena memang telah terbukti warnanya tetap stay di bibirmu setelah makan dan minum. Varian warnanya pun sangat banyak dan semuanya menarik untuk dikoleksi. Produk yang satu ini recommended dipakai untuk momen buka bersama dengan teman-temanmu! Tak perlu lagi repot ke kamar mandi untuk touch-up setelah makan karena khawatir warna lipstick hilang.
source: http://www.beautyheaven.com.au/make-up/lips-lipstick-lip-gloss-lip-balm/44435-revlon-colorburst-balm-stain

L'Oreal Paris Shine Caresse

Tekstur dan warnanya akan membuat bibirmu tampak mewah dan bercahaya. Formulanya terdiri dari 30% air dan 60% minyak sehingga dapat menjaga kelembapan bibirmu dalam waktu yang lama hingga 6 jam! Bentuk kemasannya yang modern dengan aplikator yang nyaman digunakan menjadi poin plus tersendiri.
source: http://www.perfumedigital.es/Maquillaje-LOREAL-LOREAL-SHINE-CARESSE-601-ROXY-6-ML-REGULAR

Rimmel Provocalips Lip Color

Salah satu trik menjaga agar warna lipstick yang kamu gunakan tahan lama adalah dengan mengaplikasikan clear gloss setelahnya. Produk dari Rimmel yang satu ini memiliki 2 ujung berbeda dengan fungsi yang inovatif. Ujung satunya terdiri dari liquid lipstick dan ujung lainnya merupakan lip gloss. Gunakan keduanya untuk hasil bibir seksi yang provokatif dan tahan lebih lama!
source: http://makeupuccino.com/rimmel-london-provocalips-16hr-kissproof-lip-colour

Mood Matcher by Fran Wilson

Produk yang satu ini dikenal berkat review positif dari mulut ke mulut. Karena tak hanya sekedar iklan, warna lipstick Mood Matcher dapat bertahan hingga 12 jam dan telah teruji secara klinis. Kamu juga dapat mengejutkan orang-orang di sekitarmu dengan memakai lipstick berwarna biru, kuning, atau hijau! Tenang, hasilnya tetap berwarna pink saat dioleskan ke bibirmu.
source: http://www.moodmatcher.co.id/