Clinique Pop Lacquer

Lipstick berbentuk cair kini hadir meramaikan seri Clinique Pop yang terkenal. Formulanya yang creamy terasa nyaman di bibir saat digunakan. Warnanya yang pigmented langsung menempel langsung pada bibir dalam sekali oles dan memberikan hasil yang tampak glossy. Varian warnanya yang cerah pas untuk melengkapi koleksi makeup musim panas.
source: http://www.thehotmesscorner.com/2016/04/play-with-pop-y-la-nueva-coleccion-de.html

Shiseido Lacquer Rouge

Terinspirasi dari perabot pernis (lacquer) Jepang, formula cairnya yang kaya akan melapisi bibirmu dan membuatnya tampak lebih mulus. Selain warnanya yang mudah menempel pada bibir, lacquer rouge ini juga memiliki teknologi super hydro-wrap vitalizing DE yang akan melembapkan bibirmu dan memperbaiki tekstur bibir yang kering.
source: http://blog.opovo.com.br/beleza/encontro-de-mulheres-cooperativistas-by-oficina-deeventos/

Aube Couture Long Keep Rouge

Sesuai namanya, formulanya dapat menjaga agar warna yang dioleskan pada bibirmu tak mudah luntur walaupun dibuat makan dan minum. Dapat melembapkan bibir, membuat bibir tampak shiny, dan yang penting bebas pewangi! Semua yang kamu inginkan dari lipstick ada di sini, kan? Lipstick dari merek high end asal Jepang ini juga mendapat review bintang 5 dari Makeup Alley, lho.
source: http://www.bonboncosmetics.com/sofina-aube-couture-long-keep-rouge-new-for-spring-2015/

MAQuillAGE Essence Glamorous Rouge NEO

Formula lipstick yang satu ini menyerupai lip essence karena mengandung moisture injection dan lip mask effect agar bibir menjadi super lembap. Warnanya diklaim dapat bertahan selama 6 jam! Kemasannya yang mewah juga menarik untuk dijadikan koleksi pribadimu.
source: http://us.cosme.net/products/show/10072643