Membentuk Alis

Belakangan ini membentuk alis menjadi sebuah tren. Jika kamu ingin penampilan yang lebih feminin, bentuk alismu agak tinggi dan berikan jarak yang tepat antara alis dan kelopak matamu. Untuk memperindah, gunakan highlighter atau concealer untuk mempercerah area antara kelopak mata.

Bulu Mata Indah Dengan Mascara

Bulu mata yang panjang, tebal, dan gelap dapat mempercantik mata dan membuatmu terlihat lebih feminin. Aplikasikan mascara yang dapat membuat bulu matamu terlihat lebih tebal dan panjang. Pilihlah mascara yang berwarna hitam untuk memberikan efek yang sempurna.

Contour

Contour menjadi salah satu tahapan penting ketika kamu ingin mendapatkan bentuk wajah seperti yang diinginkan. Ketahui terlebih dahulu bentuk wajahmu sebelum melakukan contour agar kamu bisa menyesuaikan teknik contour untuk wajah bulat atau oval. Apabila kamu ingin efek yang sedikit dramatis pada tulang pipi, pilihlah warna contour yang sangat gelap. Tapi jika kamu ingin tetap tampil natural, gunakanlah pilihan warna light.

Peachy Pink Blush

Untuk mendapatkan penampilan yang feminin, jangan sampai kamu melupakan perona pipi. Perona pipi berwarna peach pink merupaka pilihan tepat! Aplikasikan pada kedua pipimu untuk mendapatkan penampilan yang manis dan tetap natural.

Nude Eyeshadow

Yang tidak kalah penting adalah pemilihan warna eyeshadow. Warna nude dapat membuatmu terlihat feminin dan natural. Dengan perpaduan mascara, eyeliner, dan warna eyeshadow yang tepat, kamu dapat memperlihatkan kecantikan mata dan membuatmu terlihat sangat manis.

Lipstick

Yang terakhir adalah pemilihan warna lipstick. Agar keseluruhan makeup kamu tampak serasi, aplikasikan juga lipstick berwarna nude. Warna seperti ini dapat membuat penampilanmu terlihat manis. Jika kamu bukan penggemar berat lipstick berwarna pink muda, kamu bisa memilih berbagai warna lipstick nude lainnya yang tidak kalah menarik.
Bagaimana, sudah siap bergaya feminin? Gaya makeup di atas juga cocok lho, kamu gunakan untuk makeup sehari-hari. Kamu tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengaplikasikan makeup tersebut dan kamu bisa tetap tampil natural dan tetap cantik. Selamat mencoba!