1. Aplikasikan Highlight

Apakah selama ini kamu menghindari highlight agar wajah tidak terlihat berminyak? Kini saatnya kamu bereksperimen dengan highlight untuk wajah yang terlihat sehat dan berseri. Jika selama ini kamu setia dengan makeup matte, coba usapkan highlight pada beberapa posisi berikut ini untuk tampilan wajah yang lebih fresh.
source: http://www.11street.my/productdetail/too-cool-for-school-art-class-by-rodin-highlighter-2063111

2. Gambar Alis Secara Alami

Semakin bertambahnya usia, alis akan terlihat semakin menipis setiap tahunnya. Dengan mengisi bagian alis secara penuh, wajah seseorang dapat terlihat lebih muda kembali. Mulailah menggambar ujung alis sejajar dengan posisi lubang hidungmu. Gambar puncak alis kira-kira tegak lurus dengan lingkaran luar bola matamu. Tapi ingat, usahakan agar hasil alis yang kamu gambar tetap natural dan tidak berlebihan. Kamu juga bisa mengoleskan brow mascara berwarna dark brown untuk kesan lebih muda.
source: http://hairevent.blogspot.co.id/2015/04/eyebrow-shaping-and-framing-eyes.html

3. Geser Posisi Blush

Jika selama ini kamu menggunakan blush di samping pipi untuk efek contouring, coba rubah posisi blush menjadi lebih dominan di bagian depan wajahmu. Ratakan blush dengan gerakan melingkar dan usapkan ke arah luar wajahmu. Trik ini akan membuat wajahmu terlihat lebih merona secara alami dan fresh.
source: http://mery.jp/154553

4. Hindari Lipstick Warna Gelap

Suka lipstick berwarna merah, maroon, plum, violet, atau warna-warna gelap dan pekat lainnya? Ada baiknya kamu merubah image dengan menggunakan lipstick berwarna sheer yang tampak cantik alami. Pilihlah warna-warna ceria seperti pink, nude, orange, coral, peach, apricot, dll. Warna lipstick yang cerah juga dapat membuat wajahmu terlihat lebih fresh dan menjadi kunci tampak lebih muda.
source: http://googirl.jp/biyou/1412lip195/
Kini kamu siap kejutkan orang-orang di sekitarmu dengan penampilan yang lebih fresh dan tampak 5 tahun lebih muda!
source: http://googirl.jp/biyou/1505impinch166/?cx_art=adRecommend