Trend Pilihan Kosmetik Warna Lipstik Wardah

Warna lipstik Wardah termasuk warna yang mengikuti perkembangan kosmetik lipstick dunia. Bagi pecinta kosmetik dari brand Wardah pasti sudah tahu, brand satu ini bukanlah brand yang rajin memperkenalkan warna terbaru untuk riasan bibir ini. Namun, dari pilihan warna yang sudah ada merupakan pilihan warna yang sedang trend di dunia. Brand Wardah memperkenalkan banyak pilihan warna dan tiga jenis lipstick unggulan di antaranya dapat Anda simak berikut ini.

Warna Pilihan Wardah Matte Lipstick Pink Nomor 02

Pilihan pertama untuk warna lipstik Wardah ini adalah pink. Namun, lebih mengarah pada pink bold fuchsia. Anda dapat memilih Wardah Matte Lipstick Pink Nomor 02 ini. Keunggulan dari warna lipstick Wardah yang satu ini terletak ketika dipoles pada bibir. Polesan lipstick Wardah Matte tidak membuat gumpalan. Apalagi bagi wanita yang sering merasa kurang puas memoles sekali bibir mereka dengan lipstick, pakai saja jenis Wardah Matte Lipstick Pink Nomor 02. Alasannya, karena tidak akan membentuk gumpalan meski dipoles berkali-kali ke bibir. Memakai Wardah Matte Lipstick tidak akan membuat wanita boros membeli kosmetik bibir. Sebab pigmentasi dari lipstick brand Wardah ini terbilang baik dan langsung dapat menutup sempurna lapisan bibir. Selain itu, tekstur dari Wardah Matte Lipstick ini tidak membuat bibir wanita terasa kering. Lalu, bagaimana jika digunakan untuk makan atau minum, apakah warnanya akan bertahan? Untuk warna lipstick dari Wardah Matte memang akan pudar ketika digunakan untuk makan ataupun minum. Sehingga ada baiknya, poles kembali bibir setelahnya.
baca juga

Warna Pilihan Wardah Longlasting Lipstick Nomor 02

Pilihan kedua untuk warna lipstik Wardah ini adalah pink sorbet atau lebih menampilkan warna nude peachy beige. Untuk Wardah Longlasting Lipstick terkenal memiliki pilihan warna yang tua. Sehingga disarankan bagi Anda yang memiliki warna bibir gelap untuk menghindari pemilihan jenis lipstick satu ini. Keunggulan dari pilihan lipstick dari brand Wardah ini bagi wanita yang benar-benar mencari hasil akhir matte. Selain itu, untuk Wardah Longlasting Lipstick Nomor 02 memiliki daya tahan yang terbilang baik. Bibir Anda tidak akan cepat kering ketika memakai lipstick dari brand Wardah satu ini. Bagi para wanita yang merasa jengkel untuk lipstick yang dalam waktu lama membuat kulit bibir mengelupas, maka untuk Wardah Longlasting Lipstick Nomor 02 ini tidak.

Warna Pilihan Wardah Exclusive Lipstick Nomor 40

Pilihan ketiga untuk Warna Lipstik Wardah adalah jatuh pada warna Diva. Wardah Exclusive Lipstick Nomor 40 ini cocok dipakai oleh wanita yang ingin bibirnya terlihat glossy. Keunggulan dari pilihan lipstick ini adalah memiliki kandungan pelembab yang tinggi sehingga tidak membuat bibir kering. Namun, saran terbaik pakailah Wardah Exclusive Lipstick Nomor 40 ketika kondisi bibir Anda sedang sehat, dalam artian sedang tidak pecah-pecah agar hasilnya lebih mulus dan rapi ketika dipoles di bibir.