Bentuk high heels yang elegan dengan siluet yang seksi tentu menjadi alas kaki dambaan para wanita. Bayangkan jika siluet yang seksi ini menjelma dan berubah bentuk menjadi lipstick yang tak kalah memikat?
source: https://jp.pinterest.com/source/makeupandbeauty.com
Desain packaging yang sangat berbeda dibandingkan lipstick pada umumnya ini langsung menjadi pusat perhatian. Lekuk packaging yang elegan layaknya siluet high heels ini tentu akan membuat setiap wanita yang membawanya terlihat makin berkelas.
source: http://beautystat.com/site/makeup/beauty-news-preview-photos-christian-louboutin-cosmetics-launches-lipstick-collection/
Tak hanya bisa difungsikan sebagai lipstick, kemasannya yang mewah juga dilengkapi dengan gantungan dan pita berwarna senada. Kamu bisa mengenakannya sebagai kalung dan tak ada yang tahu kalau itu sebenarnya lipstick!
source: http://us.christianlouboutin.com/us_en/rouge-louboutin-velvet-matte.html
Penggemar lipstick glossy, matte, maupun sheer tak perlu khawatir karena Christian Louboutin menghadirkan lipstick dengan berbagai pilihan hasil yang sesuai dengan minat kebanyakan wanita.

Silky Satin

Silky Satin hadir dengan desaign packaging yang unik dan tutup yang terlihat seperti mahkota. Pilihan warnanya yang cerah akan membuat bibirmu tampak lebih seksi dan cocok untuk penggemar lipstick glossy. Total ada 19 varian warna untuk seri Silky Satin.
source: https://id.pinterest.com/temptalia/

Velvet Matte

Siapa bilang kamu tak bisa tampil seksi dengan lipstick matte? Penggemar lipstick matte wajib mengecek 8 varian warna yang dihadirkan Chrisan Louboutin untuk seri Velvet Matte ini. Desain kemasannya terlihat mirip dengan Silky Satin, namun sedikit berbeda terutama pada bagian tutupnya.
source: http://geniusbeauty.com/make-up/christian-louboutin-lip-colour-collection/

Sheer Voile

Bagi kamu yang lebih suka tampil dengan warna bibir natural tapi tetap terlihat merona, Sheer Voile adalah jawabannya. Teksturnya creamy dengan efek shimmery, desain packagingnya pun terlihat lebih glamour dengan 8 varian warna cantik.
source: http://www.allurabeauty.com/2015/christian-louboutin-beaute-launches-lip-colours/
Masing-masing seri juga hadir dalam pilihan kemasan gold tube dan black tube yang tampak lebih elegan. Lipstick ini dibanderol mulai harga $90 di Amerika, memang tergolong harga yang fantastis untuk sebuah lipstick. Tapi kalau kamu penggemar sepatu Christian Louboutin, tentu wajib melirik koleksi yang satu ini, bukan?