1. Warna Pastel

Puasa bukan halangan buat kamu untuk tampil cantik dan fresh. Kamu bisa menggunakan pilihan warna pastel yang tidak terkesan terlalu terang atau gelap. Namun, banyak wanita yang takut mengaplikasikan warna pastel karena terkesan pucat di wajah. Namun bila disesuaikan dengan lipstik yang tepat warna pastel justru membuatmu tampak lebih muda dan segar.
source: http://www.maybelline.com/products/eye-makeup/eye-shadow/the-blushed-nudes-palette.aspx

2. Warna Natural

Meskipun puasa wajah harus tampak fresh dengan makeup pilihan warna natural. Nuansa waran cokelat, peach maupun pink juga cocok digunakan untuk acara sehari-hari. Percantik tampilan mata dengan memadukan dua warna dasar pada kelopak mata. Dua warna natural masih terkesan alami dan tidak berlebihan. Bisa juga kamu hanya menerapkan satu warna pada kelopak mata untuk acara ke kantor.
source: http://tokobeautykosmetik.com/treatment-khusus/urban-decay-naked-2-eyeshadow-palette.html

3. Pink Blush

Terapkan eyeshadow berwarna pink muda untuk memberikan kesan wajah bersemu merah. Warna pink juga membuat tampilan wajahmu lebih fresh meskipun dalam keadaan berpuasa. Blush on dari Wardah akan semakin menyempurnakan penampilanmu.
source: http://tokobeautykosmetik.com/treatment-khusus/urban-decay-naked-2-eyeshadow-palette.html#sthash.Y7V8K2Nu.dpbs

4. Peach

Pulaskan lipstik berwarna peach yang lebih terkesan alami di wajah. Agar bibir terlihat lebih penuh kamu bisa menggunakan lipgloss. Boleh saja menggunakan lipstik berwarna cerah namun pastikan riasan mata yang kamu pilih tidak menonjol agar tampilan tidak terkesan menor.
source: https://www.medianita.com/18-warna-lipstik-natural-merek-terkenal/