1. Sunblock

Jangan lupa membawa sunblock selama perjalanan mudik karena sunblock berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Jadi, kulitmu pun tidak akan rusak jika terkena sinar matahari yang menyengat selama di perjalanan.

2. Moisturizer/Pelembab

Tidak hanya kulit yang kita lindungi, tapi juga wajah kita. Moisturizer atau pelembab bisa jadi pelindung praktis untuk wajah kita selama di perjalanan. Dengan memakai moisturizer atau pelembab, kulit kita akan menjadi lebih bersinar tanpa terlihat berminyak. Pilihlah moisturizer atau pelembab yang cocok untuk kulit wajah agar bisa lebih maksimal untuk membuat kulit wajahmu tetap lembab selama perjalanan mudik.

3. Pembersih Muka

Item yang satu ini juga wajib kamu bawa. Setelah berjam-jam atau bahkan seharian di perjalanan mudik, jangan lupa untuk membersihkan wajahmu. Apalagi kalau sudah mulai terasa lengket dan banyak debu. Yang kita perlukan adalah pembersih muka yang praktis, mengandung SPF yang tidak terlalu tinggi, dan memiliki pH yang seimbang agar kulit tetap bersih dan cerah sepanjang hari.

4. Pelembab Bibir

Bibir yang kering pasti sering terjadi selama di perjalanan mudik. Bibir yang kering pasti akan membuat kita tidak percaya diri. Oleh karena itu, bawalah pelembab bibir seperti lip balm atau lip gloss sebagai pengganti lipstik selama di perjalanan agar kelembaban bibir kita selalu terjaga dengan baik.

5. Deodorant/Parfum

Ups, jangan sampai bau ketiak menggangu perjalananmu. Selalu gunakan deodorant sebelum berangkat mudik dan pastikan ketiakmu sudah terlindung dari ancaman bau-bau yang menyengat saat muncul keringat. Bawalah juga parfum favoritmu, gunakan secukupnya agar wanginya selalu membuat nyaman selama di perjalanan.
Nah, itulah 5 beauty items yang wajib kamu bawa saat mudik nanti. Yuk, persiapkan!