Too Faced Born This Way Foundation

Lizzie mengaku sering memakai foundation dari brand Too Faced ini. Menurutnya, coverage dari produk ini sekitar 60 sampai 70%. Jadi, cukup bisa menyamarkan undereye atau pun bekas jerawat. Ditambah dengan teksturnya yang buildable untuk menambah coverage yang akan tampak glowing dan tidak cakey. Shade yang Lizzie pakai adalah light beige. Ada pula shade-shade lain yang tersedia, seperti Caramel, Warm Beige, Nude, Sand, Natural Beige, dan Porcelain.
source: https://www.toofaced.com/bornthisway/
Produk ini dipasarkan untuk memberikan fungsi skincare di dalam makeup. Too Faced mengatakan bahwa produknya mengandung Coconut Water yang dapat membantu mengembalikan kadar kelembaban kulit. Lalu, kandungan Alpine Rose untuk mencerahkan tampilan kulit dan memberi elastisitas. Dibantu pula dengan Hyaluronic Acid untuk tampilan kulit yang lebih halus dan terlihat muda. Foundation ini lebih disarankan untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi atau kering. Too Faced Born This Way Foundation tersedia dengan harga Rp613.000. Foundation ini bisa kamu dapatkan di Sephora.

Laneige Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++

Lizzie menyukai BB Cushion ini karena menurutnya inilah salah satu yang paling ringan di antara produk BB Cushion lain. Lizzie juga suka dengan tampilan wajah cerah setelah menggunakan produk Laneige ini. Saat travelling, Lizzie mengaku seringkali membawa produk ini karena praktis. Selain itu, cocok untuk makeup sehari hari karena tidak tebal. Nilai tambahnya lagi adalah kandungan SPF 50-nya yang akan memelindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Laneige Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++ juga tersedia di Sephora. Harganya Rp470.000.
source: http://www.ioninsider.com/2015/07/30/make-your-makeup-last-in-summer/

Borjouis Healthy Mix Serum

Ini adalah drugstore foundation favorit Lizzie Parra. Memiliki coverage yang medium serta terasa ringan dan glowing. Lizzie merasa saat memakai foundation ini membuat kesan sehat yang berasal dari serum. Lizzie pun tidak lupa merekomendasikan concealernya yang sama-sama bagus. Klaim dari Borjouis adalah foundation ini diperkaya dengan ekstrak buah serta dapat terserap langsung ke dalam kulit. Kamu bisa mendapatkan Borjouis Healthy Mix Serum ini di online shop atau di Sephora dengan harga sekitar Rp260.000
source: http://www.bourjois.co.uk/catalog/make_up/complexion/foundation/healthy_mix_serum_foundation

Lancome Teint Visionnaire Foundation

Kali ini foundation yang suka dipakai Lizzie ketika kondisi kulitnya sedang kering. Lancome Teint Visionnaire Foundation sendiri berasal dari range skincare sehingga Lancome memasarkannya sebagai foundation yang mengandung skincare. Foundation ini memiliki efek yang cukup melembabkan. Bagi kamu dengan dry patches, foundation ini akan baik. Produk ini dilengkapi juga dengan concealernya. Tekstur foundationnya sendiri adalah cair yang mudah untuk diblend.
source: http://nymag.com/thecut/2013/08/best-bet-lancme-teint-visionnaire-makeup-duo.html

Shu Uemura Face Architect Foundation

Foundation terakhir ini diakui sebagai ‘my all time favorite’ oleh Lizzie Parra. Finishnya sendiri, Lizzie mendeskripsikannya sebagai matte tetapi tetap dewy. Lizzie menyarankan untuk menggunakan foundation ini dengan loose powder yang berasal dari brand yang sama untuk hasil lebih sempurna. Shade yang tersedia, yaitu medium light sand, medium light beige, medium beige, dan medium sand. Shu Uemura sendiri merekomendasikan foundation ini bagi kamu yang menyukai tampilan makeup segar, natural, dan nyaman. Juga bagi kamu yang menyukai hasil semi-matte dengan tetap lembab di wajah. Shu Uemura Face Architect Foundation bisa kamu dapatkan dengan harga Rp700.000.
source: http://shop.nordstrom.com/s/shu-uemura-face-architect-smoothing-fluid-foundation/2987514