Nasi Merah

Pasti kamu tidak asing lagi mendengar nasi merah ketika kamu mencari makanan yang dapat menurunkan berat badan. Nasi merah dipercaya untuk menurunkan berat badan karena mempunyai kandungan kalori rendah sehingga sangat efektif untuk mencegah perut badan dan kalori berlebih. Selain itu, nasi merah yang mengandung karbohidrat kompleks dapat membuat kamu tidak cepat lapar.
source: http://www.allianz.co.id/community-detail/manfaat-nasi-merah-bagi-kesehatan-5798-1

Roti Gandum

Sama dengan nasi merah, roti gandum adalah salah satu karbohidrat kompleks yang dapat membuat kita tidak cepat lapar. Selain itu roti gandum kaya akan serat, enam kali lipat daripada roti putih biasa. Sehingga, saat terjadi penyerapan di usus tidak akan semudah karbohidrat sederhana lainnya seperti gula dan nasi putih.
source: http://www.motivasilangsing.com/kandungan-dan-manfaat-roti-gandum-untuk-tubuh/

Dada Ayam

Dalam menjalani program diet, tubuh kita juga memerlukan protein. Salah satu protein paling dianjurkan adalah dada ayam fillet tanpa kulit. Karena dada ayam kaya akan protein dan mengandung sedikit lemak dibandingkan dengan bagian daging ayam yang lainnya.
source: http://m.royco.co.id/artikel/detail/433486/5-inspirasi-dada-ayam-sehat-nan-lezat

Kacang Almond

Jenis kacang ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menjadi cemilan. Kacang almond kaya akan antioksidan yang akan melawan berbagai radikal bebas yang menyerang tubuh kita. Selain itu, kacang almond mengandung zat riboflavin yang sangat bagus membantu proses makanan yang mengandung glukosa atau gula berubah menjadi energi. Namun, jumlahnya juga harus diperhatikan. Mengonsumsi kacang almond juga perlu dibatasi.
source: http://dikatama.com/jual-kacang-almond/