1. Clinique Beyond Perfecting Foundation + Concealer

Fungsinya dapat berperan sebagai foundation yang menyamarkan noda pada wajah serta concealer untuk menyamarkan kantung mata. Produk ini pastinya sangat praktis digunakan dalam sekali pulasan yang bisa mencover masalah wajah. Hasilnya membuat wajah lebih natural dan kandungannya juga tidak menyumbat pori-pori. Warananya tahan lama dengan coverage medium to full.
source: http://www.clinique.com/product/1599/34817/Makeup/Foundations/Beyond-Perfecting-Foundation-Concealer

2. Bourjois 123 Perfect Foundation

Foundation ini memiliki 3 pigmen warna yang mampu mengoreksi kekurangan pada wajah. Pigmen kuning untuk menutup kantung mata yang gelap, pigmen ungu untuk mencerahkan kulit dan pigmen hijau untuk menyamarkan kemerahan pada wajah. Jadi kamu enggak perlu lagi menggunakan concealer. Coveragenya buildable mulai tipis-tipis untuk hasil alami dan berlapis untuk hasil yang full coverage. Teksturnya nyaman saat diapliakasikan di kulit dengan hasil akhir yang matte.
source: http://www.boots.com/en/Bourjois-123-Perfect-Foundation_1253861/

3. Max Factor Face Finity All Day Flawless 3 in 1 Foundation

Memiliki 3 fungsi sekaligus yaitu sebagai foundation, primer serta concealer untuk menutup noda. Teksturnya berbentuk cair dan mudah di blend. Formulanya juga dirancang untuk aplikasi makeup yang tahan seharian. Foundation ini juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar matahari langsung.
source: http://www.boots.com/en/Max-Factor-Face-Finity-All-Day-Flawless-3-in-1-Foundation_1279334/

4. Covergirl Outlast Stay Fabulous 3 in 1 Foundation

Didesain untuk membuat tampilan wajah cantik alami. Selain sebagai fundation produk ini juga dirancang sebagai concealer maupun primer. Formulanya juga mampu melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung. Coveragenya medium jadi tidak terlalu berat di wajah. tingkat ketahanannya juga tahan lama sampai 8 jam pemakaian.
source: https://www.priceline.com.au/covergirl-outlast-stay-fabulous-3-in-1-foundation-30-ml