Apakah kamu termasuk wanita penyuka parfum? Tak selalu dengan brand mahal untuk dapatkan wangi yang enak dan juga awet, parfum Wardah hadir untuk melengkapi hari-hari kamu. Cek di bawah ini untuk tahu varian wangi dari parfum Wardah yuk!


 

4 Varian Parfum Wardah yang Patut Wanita Pakai

Parfum Wardah merupakan produk kosmetik yang dikeluarkan oleh brand kosmetik Wardah. Sebagai brand kosmetik halal, Wardah tidak hanya memperkenalkan produk bedak, lipstick, maupun eyeshadow. Namun, Wardah juga memproduksi parfum yang memiliki wangi khas yang disukai para wanita. Ada empat varian parfum dari Wardah yang patut wanita pakai berikut ini.


 

baca juga
Parfum Eau De Toilette Flame

Kamu yang ingin tampil secara elegan dan lebih berkelas, maka parfum yang dapat dipilih dari Wardah adalah Eau De Toilette Flame. Aroma wangi yang dimiliki oleh parfum Wardah ini adalah wangi musk dan wangi vanila. Ketika kamu semprotkan di bagian leher ataupun pergelangan tangan, maka tidak akan terasa lengket.

Akan terasa lembut ketika cairan parfum Eau De Toilette Flame ini ketika tersentuh kulitmu. Aroma wangi yang keluarkan pun akan tahan lama meskipun kamu hanya menyemprotkan sedikit ke titik-titik nadi.
source: https://www.blibli.com


 

Parfum Eau De Toilette Shine

Kamu yang terkenal memiliki sifat loyal, mudah bergaul, dan sangat bersahabat, maka parfum Wardah ini patut dipilih. Parfum Eau De Toilette Shine adalah parfum dengan aroma wangi buah-buahan floral. Kamu yang dominan menjadi pusat perhatian karena pintar memeriahkan suasana, maka parfum Eau De Toilette Shine cocok dengan kepribadianmu. Tinggal semprotkan saja di area titik nadi.

Tidak perlu khawatir aroma wangi parfum akan segera hilang dalam beberapa menit karena parfum dari Wardah terkenal tahan lama meskipun kamu wanita yang selalu aktif bergerak.
source: http://my-lonely-world.blogspot.co.id


 

baca juga
Parfum Eau De Toilette Sparks

Kamu yang selalu tampil dinamis, aroma wangi dari parfum Wardah ini patut dipilih. Parfum Eau De Toilette Sparks memiliki aroma citrus yang tercium begitu segar. Pilihan varian parfum ini sangat cocok untuk wanita karir atau wanita kantoran yang selalu sibuk dengan pekerjaan.

Setiap kali mencium aroma wangi citrus yang terasa segar, maka dapat memberikan efek untuk tetap semangat dalam bekerja. Parfum Eau De Toilette Sparks direkomendasikan pula untuk wanita yang selalu enerjik sepanjang hari.
source: http://drparfume.com


 

Parfum Eau De Toilette Eternal

Kamu yang ingin selalu terlihat memiliki kesan feminim sebagai wanita, parfum Wardah Eau De Tiolette Eternal patut dipilih. Pakailah varian parfum ini setiap kali melakukan kegiatan di luar rumah. Aroma wangi yang dimiliki tidak terlalu menonjol, karena lebih berkesan lembut.

Aroma wangi dari parfum ini berasal dari perpaduan aroma tumbuhan dengan seaweed yang teruji dapat bertahan lama sebagai aroma parfum. Selain itu, ketika disemprotkan ke tubuh, maka aroma wangi tersebut dapat bertahan sepanjang hari.

Kamu yang saat ini memiliki mood buruk, dengan mencium aroma wangi dari parfum Eau De Toilette Eternal, mood kamu akan berubah positif seketika. Kelembutan aroma wangi parfum dari Wardah ini memang cocok untuk menampilkan sisi feminin wanita.

4 varian parfum wardah ini bisa kamu pilih sesuai dengan aroma favorit kamu. Apa diantara kamu ada yang sudah mencobanya?