Revlon ColorStay Makeup For Combo/Oily Skin

Foundation pertama adalah keluaran dari Revlon. Foundation ini diformulasikan khusus untuk kamu pemiliki kulit kombinasi sampai kulit berminyak. Namun, untuk kamu dengan kulit kering, Revlon juga menyediakan produk yang ditujukan untuk kulit kering. Ada tiga alasan mengapa Judy memilih foundation ini sebagai favoritnya. Pertama, karena foundation ini memiliki full coverage. Kedua, produk ini cocok dengan jenis kulitnya. Kemudian, foundation ini adalah foundation yang tahan lama.
source: http://howtobearedhead.com/drugstore-foundations-for-fair-skin-redhead/
Bahkan Judy merasa ini termasuk dalam salah satu foundation paling tahan lama yang dia punya. Memang klaim dari Revlon adalah ketahanan 24 jam serta nama ‘ColorStay’ yang menjanjikan daya tahan. Selain itu, klaim lainnya adalah foundation ini merupakan produk yang oil free. Revlon juga menambahkan SPF 15 di dalam produk ini. Judy mengatakan kalau ini adalah foundation yang ia pakai ketika harus pergi ke daerah yang tropis. Revlon sendiri menyediakan 20 shades yang sayangnya tidak semua masuk ke Indonesia. Beberapa shade yang bisa jadi pilihan adalah medium beige, light beige, dan sand beige. Kamu bisa membeli produk ini di gerai Revlon dengan kisaran harga Rp135.000.

Maybelline Superstay Better Skin Foundation

Judy merekomendasikan foundation ini karena ia menyukai coveragenya yang baik. Selain itu, dari kemasannya, produk ini memiliki pump dan dapat terlihat warna sebenarnya melalui botolnya. Maybelline Superstay Better Skin Foundation mengandung SPF 15, sama dengan produk sebelumnya dari Revlon. Tekstur dari foundation adalah liquid-cream yang akan mudah untuk di-blend hanya dengan jari.
source: http://www.maybelline.com/products/face-makeup/foundation/superstay-better-skin-foundation.aspx
Foundation fragrance free ini juga buildable. Maybelline mengatakan foundation ini memiliki kandungan antioksidan. Tepatnya dari Actyl-C, bentuk yang lebih tahan lama dari vitamin C. Maybelline juga memberikan klaim dari namanya ‘Better Skin’. Maybelline menjanjikan foundation ini dapat memperbaiki kondisi kulit dalam waktu 3 minggu pemakaian. Foundation ini mempunyai 12 shades yang bisa kamu pilih. Di antaranya, ivory, natural beige, nude beige, warm nude, dan juga pure beige. Maybelline Superstay Better Skin Foundation diberi harga sekitar Rp220.000.

Physicians Formula Touch of Glow Foundation

Physicians Formula Touch of Glow Foundation ini diluncurkan pada Spring 2015. Dipasarkan sebagai foundation liquid yang dapat memberikan efek bare skin. Artinya, foundation ini menjanjikan tampilan wajah yang alami. Oleh karena itu, Judy mengatakan foundation dengan pump ini perfect untuk digunakan sehari-hari. Formulanya ringan dan membuat kulit terlihat halus. Namun, Judy merasa foundation ini memiliki aroma yang aneh seperti lem. Kemasannya adalah botol dengan berwarna peach serta tutup berwarna rose gold.
source: http://www.paulaschoice.com/beautypedia-skin-care-reviews/by-brand/physicians-formula/_/Nude-Wear-Touch-Of-Glow-Foundation
Di tutupnya terdapat aksen pita yang membuat kemasan foundation ini terkesan manis. Bukan hanya itu, foundation ini juga dilengkapi dengan brush yang bernuansa sama dengan botolnya, peach dan rose gold. Sayangnya, foundation ini hanya memiliki dua shade yang bisa dipilih. Jadi, pilihannya sangat terbatas, hanya antara Light dan Light/Medium. Disarankan untuk mengocok dulu sebelum digunakan. Lalu, aplikasikan dengan brush. Jangan lupa untuk memblend untuk hasil yang lebih sempurna. Physicians Formula Touch of Glow Foundation bisa kamu dapatkan dengan harga Rp320.000.