1. Just Peachy
source: https://ecs7.tokopedia.net/
Matte nan glossy dari Wet n' Wild dengan warna Just Peachy mendapatkan urutan nomor satu paling banyak disukai para wanita terutama yang berkulit terang. Warna ini mampu menyatu dengan warna kulit namun tidak terkesan pucat. Just Peachy dapat diandalkan saat kita melakukan aktifitas di pagi hingga sore hari karena selain mencerahkan wajah, tampilan kita menjadi lebih attractive dan mampu menutupi mood yang kurang stabil.
2. Sugar Plum Fairy
source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/
Sugar Plum Fairy
source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/
Tampil menawan dengan bibir lebih bervolume? Andalkan warna Sugar Plum Fairy baik untuk acara di pagi hari ataupun malam hari. Kesan matte yang glossy dengan warna plum ini sangat cocok diaplikasikan pada bibir mungil atau tipis karena mampu memberikan kesan berisi pada permukaan bibir.
3. Red Velvet
source: http://static.weloveshopping.com/
Ingin mendongkrak rasa percaya dirimu seharian? Sepertinya kamu wajib memiliki warna Red Velvet dari Wet n' Wild. Warna ini sedikit mirip dengan warna merah Coral In, namun untuk kesan yang lebih menawan, Red Velvet lah pilihannya. Kamu juga dapat memilih warna lipstik merah matte glossy dari Wet n' Wild Coral In jika warna kulitmu agak sedikit gelap atau sawo matang karena dapat mencerahkan wajah sekaligus.
4. Don’t Blink Pink
source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/
Boosting your mood dengan warna merah muda. Don’t Blink Pink dari Wet n' Wild sangat cocok untuk kulit asia karena mampu menyeimbangkan warna kulit wajah menjadi lebih cerah dan mencerahkan wajah yang pucat.
5. Purty Persimmon
source: http://img.tarad.com/
Wanita asia cenderung memiliki warna kulit dengan undertone medium. Artinya, warna tersebut mampu menyatu dengan warna lipstik Persimmon dan Wet n' Wild telah mewujudkannya dengan meluncurkan produk lipstik matte glossy berwarna Purty Persimmon.
Dari kelima warna tersebut, manakah warna-warna yang ingin kamu coba untuk mencerahkan bibirmu?
“You know a woman means business when she puts on red lipstick.”