Innisfree Ampoule Intense Cushion

Teksturnya terasa ringan dan sangat lembut, mengandung formula yang kaya akan bahan-bahan pelembab untuk menjaga kelembaban wajah dalam waktu yang lama. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering dengan dry patch, tak perlu khawatir karena formulanya dapat menyamarkannya dan tidak membuatnya semakin terlihat. Dengan coverage medium, 1 layer sudah cukup untuk menutupi jerawat sekaligus bekasnya dan membuat kulit tampak sehat bercahaya.
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10684

Hera UV Mist Cushion Ultra Moisture

Cushion yang satu ini diklaim memiliki efek melembabkan 4,2 kali lipat lebih kuat dibanding cushion pendahulunya dari merek yang sama. Khasiat utamanya adalah menghidrasi sekaligus melembabkan kulit dalam waktu yang lama dan membuat kulit tampak mulus. Kandungan hyaluronic acid dan mineral clay water menjadi bahan kunci yang dikombinasikan dengan camelia oil agar kulit tampak glowy dan indah. Produk yang satu ini diklaim cocok untuk mengatasi kulit kering khususnya akibat musim dingin.
source: https://www.amorepacific.com/content/company/global/footer/amorepacificnews/brand-news/sulwhasoo-launchedinsingaporetotargetaseanmarket1111111111.html?pageNum=1

Etude House Precious Mineral Moist Any Cushion

Untuk kamu yang ragu dengan keefektifan produk cushion, Etude House memiliki alternatif yang lebih murah untukmu. Namun kualitasnya pun tak kalah dengan yang lainnya. Selain mengandung baobab water untuk menghidrasi kulit secara intensif, cushion ini juga mengandung hyaluronic acid dalam jumlah 4 kali lipat lebih banyak dibandingkan brand lainnya. Tentu kulitmu akan terlihat lebih cantik dengan efek glowy.
source: http://www.musingsofamuse.com/2015/05/etude-precious-mineral-moist-any-cushion-its-about-time.html