1. The Body Shop Lip Liner Rp119.000

Memiliki tekstur yang lembut dan membuat warna lipstick semakin bagus. Lip liner ini bisa memberi keseimbangan sempurna antara bagian bibir yang kering dan basah.

2. Rimmel London Lasting Finish 1000 Kisses Stay On Lip Line Rp55.000

Meskipun harganya sangat murah namun lip liner ini memiliki jangkauan warna yang luas. Terdapat 13 varian warna menarik. Tekstur krim yang lembut serta daya tahannya hingga 8 jam menjadikan produk lip liner ini bisa menjadi pilihanmu.

3. Rimmel London Exaggerate Automatic Lip Liner Rp80.000

Satu lagi produk lip liner dari Rimmel London yang bisa menjadi pilihanmu. Dapatkan sentuhan bibir yang matte saat mengaplikasikan produk ini. Memberikan kesan bibir yang bervolume dan tampilan warna yang indah. Tersedia dalam 13 varian warna.

4. NYX Cosmetics Jumbo Lip Pencil Rp60.000

Testurnya creamy dan tahan lama ketika diaplikasikan. Ditambah lagi, lip liner berbentuk pensil jumbo ini bisa berfungsi sebagai lipstick. Kandungan minyak mineralnya tidak akan mengeringkan bibir. Terdapat 16 varian warna.

5. NYX Cosmetics Slim Lip Pencil Rp47.000

Dengan bentuknya yang slim, lip liner ini akan membaur sempurna pada bibir dan tahan lama. Terdapat 50 varian warna. Wah, banyak ya!

6. Avon Ultra Luxury Lip Liner Rp40.000

Memiliki daya tahan yang lama tanpa rasa lengket dan kering pada bibir. Lip liner ini dapat melapisi bibir dan membuatnya terlihat lebih penuh dengan 6 varian warna menarik.

7. Maybelline Color Sensational Lip Liner Rp86.000

Dapat menjaga warna lipstick dengan sempurna tanpa meninggalkan noda di garis bibir. Tersedia dalam 9 varian warna.

8. Revlon ColorStay Lip Liner Rp80.000 – Rp130.000

Diklaim mampu memberikan hasil tahan lama, harga lip liner dari Revlon ini sangat bervariasi. Yang mana pilihanmu?
Produk lip liner yang disebutkan di atas berasal dari brand luar, maka jangan terpaku dengan harga yang tercantum di atas. Biasanya harganya akan meningkat hingga sekitar Rp50.000 tergantung dari online shop yang menjualnya di Indonesia.