Dry Shampoo

Sampo kering adalah solusi bagi kamu yang tidak sempat keramas selama berada di perjalanan. Tidak ada lagi masalah rambut lepek selama mudik. Coba gunakan Klorane Dry Shampoo with Oat Milk. Sampo ini tidak akan meninggalkan bekas bubuk putih pada rambutmu.
source: http://www.marieclaire.com/

Kertas Minyak

Selama perjalanan, kulit bisa menjadi berminyak terutama di bagian T-zone. Untuk mencegah dan mengatasi masalah ini, kamu wajib membawa kertas minyak. Ukurannya kecil dan praktis untuk dibawa. Kamu bisa mencoba Clean & Clear Oil-Absorbing Sheets yang dapat ditemukan di toko swalayan.
source: http://www.girlscosmo.com/

Masker Wajah

Untuk perjalan yang memakan waktu sangat panjang atau bahkan harus menginap lebih dahulu, pastikan kamu membawa masker wajah. Setelah lelah dalam perjalanan sepanjang hari, istirahatkan kulit wajahmu dengan menggunakan masker wajah.
source: http://www.sephora.com/

Lip Balm

Dalam perjalanan, ada baiknya untuk tidak menggunakan makeup secara berlebihan. Hindari menggunakan lipstick matte saat mudik karena lipstick jenis ini lebih mudah membuat bibir menjadi kering. Lebih baik gunakan lip balm atau lipstick dengan moisturizer untuk mencegah bibir pecah-pecah.

BB Cream

Agar wajah tetap terlihat cerah tanpa makeup berlebih, gunakanlah BB Cream. Daripada memakai foundation dan concealer yang tebal, kamu bisa mengaplikasikan BB Cream yang berfungsi sebagai moisturizer juga. Jadi, wajah tetap segar dan terhindar dari kulit kering sekaligus.

Facial Mist

Terus menerus terkena paparan sinar matahari ataupun AC, kulit wajah dapat menjadi kering. Untuk itu, jangan lupa membawa facial mist yang dapat kamu semprotkan ke wajah sewaktu-waktu. Facial mist sangat praktis dan menyegarkan. Kamu bisa mencoba Evian Mineral Water Spray: Toner & Mist yang memiliki pH seimbang sehingga cocok untuk jenis kulit apapun.
source: http://stylecaster.com/

Face Wipes

Membawa berbagai jenis toner dan cleansing oil bisa jadi sangat merepotkan bagi sebagian orang. Untuk kamu yang ingin lebih praktis, bawa saja Face Wipes. Ini adalah sejenis tisu basah yang dapat membersihkan wajah dan make up sekaligus. Jadi tidak perlu lagi membawa berbotol-botol pembersih wajah dan kapas. Makeup Remover Cleansing Towelettes dari Neutrogena bisa menjadi pilihanmu.
source: http://stylecaster.com/

Sunblock

Sunblock adalah barang yang sangat penting untuk dibawa pergi. Baik untuk wajah maupun badan, sunblock wajib digunakan untuk mencegah sinar UV dan menghindarkan kamu dari kulit gosong akibat matahari yang terik.

Deodoran

Dalam perjalanan yang panjang dan jauh, bisa jadi kamu tidak sempat membersihkan diri ataupun mandi. Agar tubuh kita terhindar dari bau tidak sedap, pakailah deodoran. Ukurannya yang kecil tentu tidak menjadi masalah untuk dimasukkan ke dalam tasmu, bukan?