1. Lancome Tint Miracle Foundation

Untuk pemakaian foundation sehari-hari, beauty blogger Lizzi Parra memilih Lancome Tint Miracle Foundation. Teksturnya ringan dan nyaman diaplikasikan pada kulit. Hasilnya membuat wajah lebih segar dan bersinar. Formulanya juga mampu menutup ketidak sempurnaan pada wajah sehingga membuat wajah lebih bersih. Selain itu, tahan lama dan kandungannya dapat membuat wajah lebih lembab. Kemasannya menggunakan botol dan pump yang mudah digunakan.
source: http://lancomesg.com/teint_miracle/

2. Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation

Untuk produk lokal, beauty blogger Hani Hikaru memilih foundation dari Make Over. Kemasannya berbentuk botol dengan pump untuk memudahkan pemakaian foundation. Teksturnya cair dan mudah di bland di kulit. Coverage medium namun masih mampu menutup noda pada wajah. Terdiri dari 7 warna pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.
source: http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailFashion.aspx?ProductNo=1247193

3. Benefit Hello Flawless Oxygen Wow

Beauty Blogger Sasyachi cukup dikenal dengan makeup Koreanya. Salah satu produk favorit foundationnya yaitu Benefit Hello Flawless Oxygen Wow. Foundation ini mampu mencerahkan, melembabkan dan mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Formulanya juga tidak membuat wajah berminyak dan membuat wajah jadi lebih flawless.
source: http://silviaburgos.com/2015/03/25/base-hello-flawless-oxygen-wow-de-benefit/

4. Revlon Colorstay Mineral Powder Foundation

Pilihan Agnes Oriza jatuh pada mineral foundation dari Revlon. Mineral makeup ini membuat wajah jadi lebih flawless namun tidak terlihat menor. Memiliki tekstur ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori wajah. Mineral foundation ini juga aman digunakan untuk kulit berjerawat. Hasilnya juga membuat wajah lebih glowing.
source: http://wolipop.detik.com/read/2012/12/21/082539/2124153/234/7/rekomendasi-10-foundation--bedak-di-2012