1. Botanica Mineral Soft Matte Lip Cream

Produk dari Botanica Mineral memang sedang banyak digemari. Kemasannya unik dengan warna pilihan di bagian ujungnya. Hadir dengan 8 warna pilihan yang bisa kamu coba sesuai keiginan. Banyak yang tidak mengira bahwa Botanica merupakan produk lokal. Teksturnya creamy dengan hasil akhir yang matte. Harganya juga cukup terjangkau sekitar Rp50 ribu.
source: http://pinkyrose21.blogspot.co.id/2016/04/review-mineral-botanica-sof-matte-lip.html

2. LT Pro Longlasting Liquid Lipstick

Terdiri dari 8 warna pilihan menarik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kemasannya terkesan mewah dengan aplikator yang nyaman di bibir. Teksturnya ringan tidak membuat bibir kering dan tahan lama saat digunakan untuk sehari-hari. Mengandung sheed butter, chamomile dan vitamin E yang bisa menenangkan dan melembabkan bibir. Dapatkan produk ini seharga Rp95 ribu.
source: http://www.alfaonline.com/lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-02-128612.html

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Sejak pertama kali diluncurkan, lip cream dari Wardah ini cukup laris di pasaran. Terdiri dari 6 warna pilihan menarik yang patut kamu coba. Hasil akhirnya matte dengan warna yang pigmented. Formulanya tahan lama sehingga kamu tidak perlu sering touch up ulang. Dapatkan produk lip cream dari wardah ini seharga Rp59 ribu.
source: http://yukcoba.in

4. Dissy Lip Matte

Teksturnya berbentuk liquid namun sedikit creamy saat diaplikasikan di bibir. Produk dari Dissy ini juga dilengkapi dengan aplikator. Formulanya dapat melembabkan bibir dan cukup tahan lama saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp79 ribu.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-dissy-moisturizer-long-lasting-formula-matte-lipstik-4-ml-10418771

5. Sariayu Duo Lip Colour

Produk lokal yang satu ini patut kamu pertimbangkan. Apalagi lip color dari Sariayu terdiri dari dua bagian yaitu hasil yang matte dan glossy dalam satu kemasan. Selain lebih parktis harganya juga lebih terjangkau sekitar Rp99 ribu. Kamu juga enggak perlu repot membawa banyak lipstik saat bepergian.
source: http://www.racunwarnawarni.com/2016/03/review-swatch-sariayu-duo-lip-cream-all.html