Merah

Warna merah dapat memberikan kesan berani dan elegan. Tapi dalam penggunaan lipstick merah kamu juga perlu berhati-hati, jangan sampai kamu terlihat seperti dandan berlebihan. Sesuaikan dengan aktivitas kamu pada hari itu dan padukan juga dengan makeup dengan warna lembut, seperti pemilihan warna natural untuk eyeshadow dan perona pipi. Apabila kamu memiliki bibir tipis, pilihlah warna merah terang agar bibir terlihat lebih penuh. Sedangkan untuk kamu yang memiliki bibir tebal, hindarilah penggunaan lipstick yang terlalu terang karena akan membuat bibir terlihat lebih tebal.

Berry

Warna berry dapat memberi kesan lembut pada bibir. Lipstick dengan warna berry pun memiliki berbagai macam pilihan dan untuk pemiliki kulit kuning langsat, kamu bisa memilih warna merah berry yang sedikit keunguan atau merah berry menuju ke pink. Jika sudah menggunakan warna berry, sebaiknya gunakan riasan mata dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Kamu dapat memadukannya dengan eyeshadow berwarna pink, coklat, atau tembaga.

Coklat

Jika kamu ingin mendapatkan penampilan glamor namun tetap natural. Untuk lipstick berwarna coklat, sebaiknya kamu memilih lipstick matte dan hindari pemakaian lipstick coklat yang memiliki tekstur glossy. Jika kamu sudah mengenakan lipstick coklat, kamu tidak perlu mengaplikasikan terlalu banyak dandanan pada mata. Berikan eyeliner dengan garis tipis dan maskara saja sudah cukup membuatmu tampil menarik.
Lipstick merah, berry, dan coklat memiliki berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih, namun warna cerah merupakan pilihan tepat untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat. Selain itu, sesuaikan juga warna lipstick dengan baju yang akan kamu kenakan agar terlihat serasi. Kira-kira warna apa nih yang akan jadi pilihanmu hari ini?