Pilihan Lip Balm yang Cepat Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Tidak ada hal yang lebih menjengkelkan daripada kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah. Intensitas yang sering saat menggunakan lipstik terutama jenis lipstik waterproof membuat permukaan bibir menjadi tidak sehat. Bibir menjadi lebih cepat mengalami dehidrasi bahkan pecah-pecah. Selain karena bahan kimia yang terkandung di dalam lipstik, ruangan ber AC juga dapat membuat bibir lebih cepat kering dan terasa tidak nyaman. Agar bibir tidak cepat mengalami kekeringan, kita tidak hanya cukup mengonsumsi banyak air. Bibir memerlukan tambahan pelembab untuk mempercepat pemulihannya dari kondisi dehidrasi. Mengaplikasikan lip balm adalah satu-satunya cara yang praktis dan cepat mengatasi bibir yang kering. Lipstik yang diaplikasikan pada bibir yang kering hanya akan membuat penampilan warna bibir kita tidak merata dan mengelupas.
Banyak artis Hollywood yang mengandalkan lip balm untuk mengatasi permasalahan tersebut karena tidak memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan perawatan bibir. Mereka bahkan memiliki merk lip balm andalan yang terbukti tidak hanya melembabkan bibir tetapi juga dapat mencegah bibir dari efek bahan kimia yang terkandung di dalam lipstik. Apa sajakah merk lip balm andalan artis Hollywood yang terbukti ampuh menjadikan tampilan bibir mereka terlihat sempurna? Berikut adalah lip balm yang dapat dengan mudah kita peroleh di toko kosmetik online:
1. BEYONCE: L’Oréal Paris Glossy Balm
source: http://i2.wp.com/
Rahasia kecantikan bibir Beyonce
source: http://i2.wp.com/
Saat ditanya mengenai lip balm apakah yang digunakan Beyonce untuk menampilkan bibir yang selalu tampak sehat, Sir John sebagai Makeup Artist menjawab L’Oréal Paris Glossy Balm. Sir John mempercayakan keindahan dan kecantikan bibir Beyonce kepada L’Oréal Paris dengan mengaplikasikan Glossy lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. Lip balm ini mengandung formula yang dapat melembabkan bibir dengan cepat, meresap ke dalam permukaan kulit tipis bibir dengan sempurna sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan tidak nyaman. Dengan pilihan warna yang beragam, Sir John dapat menyesuaikannya dengan pigmen alami kulit Beyonce yang penting untuk menciptakan keserasian dengan make up yang lainnya. Beyonce pun menyukainya karena bibirnya tetap terawat saat menggunakan lipstik dalam waktu yang lama.
2. ANGELINA JOLIE: Elizabeth Arden Eight Hour Cream Intensive Lip Repair Balm
source: http://demandware.edgesuite.net/
Memberikan perlindungan ekstra selama delapan jam.
source: http://demandware.edgesuite.net/
Lip balm yang dipercaya bekerja seperti sihir ini telah merebut hati Angelina Jolie. Saat mengaplikasikan lip balm dari Elizabeth Arden pada permukaan bibirnya, ia benar-benar merasakan kelembaban yang maksimal. Itulah mengapa ia selalu mengaplikasikan lip balm yang tidak hanya untuk melembabkan bibir tetapi juga mengobati permukaan bibir yang kering dan mengelupas. Saat musim dingin, bibir menjadi mudah terkelupas dan hal tersebut tidak lagi dialami Angelina Jolie saat rutin mengaplikasikan Elizabeth Arden Eight Hour Cream Intensive Lip Repair Balm. Dari nama produknya saja, sudah dapat diketahui bahwa lip balm ini akan memberikan perlindungan ekstra selama delapan jam pada bibir sehingga akan menjadikan tampilan bibir lebih sempurna dengan lipstik apapun.
3. KATE WALSH: Dior Creme de Rose Lip Balm SPF10
source: http://1.bp.blogspot.com/
Melindungi bibir dari sengatan sinar UV.
source: http://1.bp.blogspot.com/
Tidak hanya untuk melembabkan bibir, lip balm dari Dior memastikan produknya mampu melindungi bibir dari sengatan sinar UV yang berpengaruh buruk pada kulit bibir yang sensitif. Itulah alasan mengapa Kate Walsh mengandalkan lip balm dari Dior untuk menjaga kelembaban bibirnya saat tinggal di daerah yang beriklim tropis. Formulanya mengandung vitamin yang mampu mencegah bibir dari kekeringan, mengatasi bibir pecah-pecah dan warna kehitaman pada bibir.
4. FERGIE: Avon Moisture Therapy SPF 15
source: http://4.bp.blogspot.com/-
Formula khususnya mampu mengunci kelembaban bibir.
source: http://4.bp.blogspot.com/-
Bibir tipis nan sensual milik Fergie selalu tampak sehat alami karena rahasia dari lip balm yang digunakannya. Ia mempercayakan Avon sebagai produk andalan perawatan bibir. Sebagai penyanyi, bibir menjadi sorotan vital dan mendukung karir serta penampilannya. Untuk itu ia tidak sembarangan dalam memilih produk terutama lipstik dan lip balm. Bibir yang kering dapat dengan cepat teratasi karena Avon mengandalkan formula khusus yang mampu menyerap dan mengunci kelembaban pada bibir.
Walaupun beberapa artis lebih menyukai bahan-bahan alami untuk merawat dan mempertahankan kelembaban bibir mereka, ke empat produk tersebut juga telah terbukti mampu menyehatkan bibir dalam waktu singkat. So, produk lip balm mana yang menjadi andalanmu?
“Just put on your favorite lipstick and deal with it, life goes on – Unknown.”