Eye cream Wardah, solusi produk untuk wanita yang sampai saat ini belum berhasil mengatasi mata panda di area mata mereka. Mata panda terbentuk di sekitar area kantung mata karena berbagai faktor. Wanita yang sering begadang atau memiliki waktu istirahat yang tidak cukup membuat mata panda muncul dengan mudah di pagi hari.

Bagi wanita, penampakkan mata panda sangat mengganggu wajah. Sebab dipoles dengan make up pun terkadang mata panda masih jelas terlihat. Namun, dengan adanya Pure Olive Oil Wardah yang merupakan eye cream Wardah ini, kegelisahanmu terhadap mata panda dapat segera terjawab. Simak kelebihan Pure Olive Oil Wardah untuk atasi mata panda berikut ini!


 

baca juga
Kandungan Olive Oil dalam Mengatasi Mata Panda

Olive oil menjadi kandungan utama dalam Pure Oil Wardah. Olive oil terbuat dari ekstrak buah zaitun. Dari proses tersebut dihasilkan minyak. Olive oil banyak berfungsi untuk memberikan nutrisi bagi wajah. Salah satunya adalah untuk mengatasi mata panda. Dengan menggunakan Pure Olive Oil Wardah, maka mata panda sedikit demi sedikit dapat tersamarkan dengan pemakian yang teratur.
source: http://www.imgrum.org


 

Kandungan Vitamin E dan Antioksidan

Mengatasi mata panda tidak sekadar memilih produk yang mampu menyamarkan area gelap di kantung mata. Namun, para wanita juga harus memilih produk yang memiliki kelebihan pada kandungan nutrisinya. Seperti halnya pada Pure Olive Oil mata panda Wardah. Adanya kandungan vitamin E dan antioksidan tersebut secara efektif mampu mengatasi mata panda secara lebih aman. Bahkan memberikan nutrisi sebagai “makanan” untuk kesehatan wajahmu.
source: http://www.foxnews.com/


 

baca juga
Tekstur Pure Olive Oil Wardah

Menggunakan Pure Olive Oil Wardah tidak akan menyakitkan area mata. Karena tekstur dari produk tersebut seperti minyak. Ketika Anda oleskan ke area mata panda akan terasa nyaman. Adanya fragrance pada produk mata panda Wardah tersebut memberikan peran terapi melalui aroma wangi yang dikeluarkan ketika kamu oleskan di area mata panda atau tepatnya pada kantung mata.
source: http://www.fujichan.net


 

Cara Memakai Pure Olive Oil Wardah

Cara memakai produk Eye cream Wardah tersebut sangat mudah dan cepat. Kamu tinggal tuangkan secukupnya di salah satu telapak tangan. Gunakan dua jari tangan untuk mengoleskan ke area mata panda secara merata.

Jika kamu hendak melakukan pijatan ringan juga dianjurkan agar aliran darah di sekitar mata lebih lancar. Tunggulah sekitar dua jam, setelahnya, kamu dianjurkan untuk membilas wajah sampai bersih. Hasilnya, mata panda akan segera tersamarkan.

​​​​​​​Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu juga dapat memakai Pure Olive Oil Wardah untuk wajah secara merata. Karena kelebihan dari produk ini tidak hanya untuk mengatasi mata panda, namun juga mencegah jerawat dan merawat wajah agar selalu sehat.
source: https://www.aoa.org

Wardah Pure Olive Oil ini bisa atasi mata pada kamu. Gunakan eye cream Wardah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal!