1. Etude House Color in Liquid Lips

Mengandung minyak sweet almond yang kaya akan pelembab serta minyak biji bunga matahari yang bisa mencegah bibir kering. Tekstur water sliding pada lipstick ini menjadikannya ringan, halus, lembut, dan tidak lengket saat dipakai. Memiliki warna yang cerah dan tahan lama. Terdapat 8 varian warna yang bisa dipilih.

2. The Face Shop Face It Artist Finger Gloss

Lipstick ini memiliki fungsi ganda. Untuk memberi kesan bibir hanya memakai tint yang lembut, kamu hanya perlu mengoles sekali dan ditepuk ringan. Untuk tampilan bibir seperti memakai lipgloss, kamu perlu mengoleskannya 2 kali. Lalu untuk tampilan bibir seperti memakai lipstick glossy yang penuh, kamu harus mengoleskannya 3 kali. Terdapat 8 varian warna.
Pilihan warna:

3. The Face Shop Ink Lipquid

Mengandung moisture serum base color yang diperkaya 70% serum pelembab sehingga dapat mewarnai bibir dengan sempurna dan tahan selama 12 jam. Lipstick ini juga memiliki 3 fungsi, yaitu sebagai liptint yang tidak lengket dan tahan lama, sebagai lipgloss yang ringan, serta sebagai lipstick yang membaur lembut dan berkilau.
Pilihan warna:
source: http://www.koreabuys.com/upload_folder/editor/01TF_0231_A.jpg

4. Laneige Pure Glossy lipstick

Lipstick dari Laneige ini memiliki kilau dengan pigmen yang tinggi sehingga akan menghasilkan warna bibir yang glossy, tahan lama, sekaligus melembabkan. Tersedia dalam 15 varian warna menarik.
Pilihan warna:

5. Espoir Couture Glossy Lacquer

Lipstick glossy dengan 6 varian warna menarik ini akan memberikan warna yang berkilau sempurna dan tahan lama.