L'Oreal Paris Tint Caresse

Warna-warnanya yang cerah akan menjanjikan tampilan bibir yang terlihat merona merah. Bentuk aplikatornya inovatif dan mengecil di bagian ujungnya cocok untuk menciptakan bibir ombre atau gradasi yang diwarnai hanya pada bagian dalam bibir. Menghasilkan warna cerah yang tampak matte dengan kemasan yang mewah.
source: http://www.orami.co.th/en/l-oreal-tint-caresse-lips-gradation-b01.html

Lancome Juicy Shaker

Shake it, twist it, love it! Begitulah cara penggunaan produk pewarna bibir bertekstur oil ini. Juicy Shaker ini dirancang dengan teknologi bi-phase dalam mendistribusikan warnanya. Saat dioleskan pada bibir, lip oil transparan akan keluar lebih dulu untuk melembapkan sekaligus membuat bibir terlihat glossy. Baru diikuti dengan pelepasan warna yang dapat menempel pada bibirmu. Aplikator berupa cushion yang empuk akan terasa lembut saat dipakaikan ke bibir.
source: http://www.beautezine.com/lancome-juicy-shaker-review/

Givenchy Cushion Kiss Soft Balm Gloss

Dinamakan cushion kiss karena bibirmu akan bersentuhan dengan aplikator berbentuk cushion lembut untuk menggunakan produk ini. Formulanya dapat menutrisi dan melapisi bibirmu agar terlihat lembut dengan 2 varian warna, coral kiss dan berry kiss yang menggoda. Warnanya sheer dengan finishing natural yang akan membuat bibirmu terlihat cantik alami.
source: http://chicprofile.com/givenchy-les-saisons-makeup-summer-2016-collection
Ikuti tutorial berikut ini untuk menciptakan bibir ombre menggunakan L'Oreal Paris Tint Caresse!
youtube:Oso4egt9VBI
source: https://www.youtube.com/watch?v=Oso4egt9VBI
L'Oreal Tint Caresse (POWDER LIPSTICK) + Ombré Lip Tutorial - saytiocoartillero