1. NYX Round Lipstick Femme

Pilihan warna coral diberikan NYX untuk seri 'Round Lipstick Femme'. Lipstick ini bertekstur ekstra creamy dengan formula emolien berbasis mineral yang menghasilkan warna yang indah dan halus, serta tahan lama saat diterapkan.

2. NARS Beautiful Liar Lipstick

Lipstick keluaran NARS ini pernah menjadi lipstick terbaik di tahun 2010 dan 2011 sebagai lipstick dengan penjualan terbanyak versi InStyle. ‘Beautiful Liar’ memiliki warna coral. Saat dipakai, lipstick ini akan memberi kesan shimmer.

3. Maybelline Stay With Me Coral Lipstick

'Stay With Me’ dari Maybelline mengeluarkan varian warna coral yang menjadi pilihan dengan kemampuannya yang tahan selama 14 jam. Ditambah lagi formulanya yang ultra ringan membuat bibir akan tetap terasa lembab, segar, dan nyaman.

4. MAC Vegas Volt

MAC Vegas Volt menjadi pilihan lipstick berwarna coral dengan tekstur creamy dan warna yang sangat cocok untuk kulit kuning langsat. Lipstick ini memiliki daya tahan yang baik sehingga bisa menjadi pilihan.

5. MAC Creamsheen Crosswires Lipstick

Memiliki kualitas yang baik dengan teksturnya yang creamy. Bisa dibilang jika lipstick ini menjadi pemenang untuk kategori lipstick berwarna coral. Perpaduan sempurna antara warna merah muda dan orange akan membuat kulit kuning langsatmu nampak semakin sempurna. Lipstick ini memiliki daya tahan yang lama dan tidak membuat bibir kering saat digunakan.