Jaket atau Cardigan

Kamu wajib bawa jaket atau cardigan saat mudik. Kamu bisa memakai jaket jeans yang cocok dipadupadankan dengan inner apa saja. Bisa juga kamu memilih cardigan dengan warna-warna netral seperti hitam, biru atau krem. Soal ketebalan jaket atau cardigannya, sesuaikan dengan daerah tujuan kamu ya, Beautynesian.
source: https://id.pinterest.com/pin/562035228476675728/
source: https://id.pinterest.com/pin/562035228476675728/

Kaos Polos Putih

Sebenarnya kamu bisa memilih ingin membawa kemeja atau kaos, tergantung dengan acara-acara yang akan kamu hadiri saat mudik. Namun, jika kamu ingin lebih kasual, pilihlah kaos polos putih. Karena kaos ini dapat masuk ke dalam segala fashion item lain yang kamu bawa.
source: http://stylecaster.com/summer-trends-how-to-wear-a-plain-white-t-shirt/

Celana Jeans

Fashion item ini juga wajib kamu bawa saat mudik. Warnanya bisa bebas, bisa jeans biru atau hitam, karena keduanya sama-sama netral. Namun, jangan membawa banyak-banyak ya, karena jeans adalah fashion item yang memakan tempat dan cukup berat.
source: http://onthedailyexpress.blogspot.co.id/2015/03/top-three-grey-jeans-outfits.html

Kaca Mata Hitam

Membawa kaca mata hitam tujuannya bukan hanya sekedar ingin tampil fashionable saja, lho. Namun, membawa kaca mata hitam bisa berguna untuk melindungi mata kamu dari paparan sinar matahari.
source: https://id.pinterest.com/pin/426223552216293807/

Flat Shoes atau Sepatu Kets

Kalau sedang melakukan perjalanan, pastikan kamu memakai sepatu yang nyaman ya. Membawa satu pasang sepatu cukup kok. Pilihannya bisa flat shoes untuk kamu yang ingin bergaya sedikit feminin, dan bisa juga sepatu kets buat kamu yang ingin lebih tampil kasual atau sporty.
source: http://styleo2.com/blog/white-sneakers-all-the-way/
source: http://id.aliexpress.com/promotion/promotion_xc-flats-promotion.html