1. Lovely by Jessica Parker

Kalau suka dengan aroma feminim, Lovely by Jessica Parker cocok buat kamu. Aromanya terdiri dari bunga lavender, musk, orchid dan apple martini yang memberikan kesan simpel, elegan dan klasik. Dikemas dalam botol bening yang cukup menarik dengan warna yang lebih feminim. Dapatkan produk ini seharga Rp650 ribuan.
source: https://www.tokopedia.com/etcstore/sarah-jessica-parker-lovely-women-edp

2. Guerlain Aqua Allegoria Teazzura

Sentuhan aroma bunga irish, saldalwood atau jeruk bargamot menggambarkan aroma parfum ini. Memiliki aroma yang segar dan kuat untuk wanita masa kini. Kemasan botolnya mewah denagan perpaduan warna emas di bagian tutupnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp880 ribu.
source: http://www.fragrantica.com/perfume/Guerlain/Teazzurra-29396.html

3. Escada Born in Paradise

Aromanya memiliki kehangatan peneaple dan coconut milk yang eksotis. Serta kesegaran watermelon, green apple dan guava yang menarik perhatian. Meskipun kemasannya terkesan simpel namun aromanya dapat memberikan kesegaran di musim panas. Dalam sekali semprot aromanya sudah cukup tahan lama untuk digunakan seharian. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp900 ribuan.
source: http://agen.kudo.co.id/shop/product/parfum-original-escada-born-in-paradise-21444631/

4. Victoria Secret Noir Tease

Kemasannya unik dan feminim dengan aplikator spray yang mudah digunakan dalam sekali semprot. Aromanya yang menyegarkan tidak akan membuatmu bosan. Aromanya juga tahan lama untuk digunakan sehari-hari. Terdiri dari black vanila, frozen pear dan blooming gardenia. Dapatkan parfum ini seharga Rp725 ribu.
source: http://www.beauty.sexyncool.com/index.php?main_page=product_info&cPath=8&products_id=46