1. Pelembab Wajah

Kembalikan intensitas kelembaban wajah dengan pemakaian moisturizer. Pilih produk pelembab yang mampu menghidrasi kulit agar tidak kering dan tetap ternutrisi dengan baik. L’Occitane Angelica Hydration Cream dapat memberikan efek wajah halus dan segar. Terbuat dari Angelica Organic dari Perancis yang bisa menghidrasi kulit sehingga membutnya lebih lembab.
source: http://usa.loccitane.com/angelica-hydra-vital-cream,82,1,29278,263894.htm

2. Lip Balm

Kulit kering akan lebih mudah terlihat pada bibir. Gunakan lip balm agar kulit bibir lebih lembab dan lembut. Burt’s Bees Beeswax Lip Balm dapat melembabkan bibir lebih baik. Kamu bisa menggunakan lip balm ini sebelum tidur. Teksturnya nyaman saat diaplikasikan di bibir, cepat meresap dan tidak lengket.
source: http://www.burtsbees.com/Beeswax-Lip-Balm/11099-00-1,default,pd.html

3. Lotion

Daripada lotion, body butter lebih cocok diapliakasikan untuk kulit kering. Teksturnya berbentuk krim padat dan lebih kental dari lotion. Formulanya juga mampu melembabkan kulit dan tahan lama. Wardah Creamy Body Butter Passion Fruit cukup ampuh mengatasi kulit kering. Diperkaya dengan ekstrak buah markisa sehingga memiliki aroma buah yang kuat. Saat diaplikasikan di kulit terasa lembab dan mampu bertahan lebih lama.
source: http://wardahkosmetikaonline.com/shop/skin-care/wardah-body-butter-passion-fruit-150-ml/

4. Shower gel

Sabun memang cenderung membuat kulit lebih kering. Pasalnya sabun mandi memiliki sifat alkali tinggi yang mudah mengikis minyak alami kulit. Kamu bisa memilih shower gel atau body wash yang kandungannya bisa melembabkan kulit. Cottage Milk Shower Vanilla memiliki tekstur yang lembut saat diaplikasikan. Mengandung ekstrak vanila untuk menjaga kesegaran tubuh. Formulanya juga mampu melembabkan kulit dengan baik.
source: http://reviews.femaledaily.com/body-wash-76/shower-gel-soap/Cottage/milk-shower