L’Oreal Infallible Pro-Matte 24HR Foundation

Menurut Tati, foundation ini memberikan finish matte yang seimbang dan cantik di kulit. Foundation ini menurutnya adalah sebuah produk yang oil free. Jadi, Tati tidak merekomendasikan foundation ini bagi kamu dengan kulit yang super kering. Teksturnya kental dengan kemampuan menjaga kulit bebas dari tampilan berminyak yang mengkilap selama berjam-jam. Walaupun begitu, L’Oreal mengklaim foundation ini tetap terasa ringan. Coverage bisa dikatakan sheer sampai medium. L’Oreal sendiri mengatakan finish dari produk ini adalah demi-matte. Bagi kamu yang menginginkan oil dan shine control yang baik ini adalah produk yang cocok untuk kamu. Sayangnya foundation ini akan membuat dry skin lebih terlihat. Kalau kamu dengan kulit kering ingin menggunakan foundation ini disarankan untuk menyiapkan kulit dengan baik. Misalnya dengan menggunakan primer untuk menghaluskan kulit. Shade-shade yang tersedia antara lain natural buff, golden beige, natural beige, dan caramel beige. L’Oreal Infallible Pro-Matte 24HR Foundation bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp250.000.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod11861081

L.A Girl HD PRO BB Cream

Kali ini produk yang memang termasuk BB Cream. Namun, Tati menggolongkannya sebagai yang terbaik. Menurut Tati BB Cream ini mudah untuk diblend. Bahkan saking sukanya Tati dengan produk ini, Tati menyamakan produk ini dengan produk keluaran Chanel. L.A Girl mengklaim produknya dapat memberikan tampilan halus, melembabkan, dan menyamakan warna kulit. Tanpa paraben dan bebas pewangi sehingga dapat dipakai untuk kamu dengan kulit sensitif. Shade-shade yang tersedia, antara lain Fair, Light Medium, Neutral, Medium Deep, dan lain-lain. L.A Girl HD PRO BB Cream bisa kamu dapatkan di online shop dengan harga Rp85.000
source: http://www.ikatehouse.com/la-girl-pro-bb-cream-cf1099.html

Neutrogena Healthy Skin Liquid Makeup SPF 20

Foundation rekomendasi selanjutnya cocok untuk kamu dengan kulit kering. Foundation ini memiliki kandungan SPF. Namun, Tati menyarankan untuk tetap menggunakan sunscreen. Tati menyamakan produk ini dengan produk dari NARS, tepatnya Sheer Glow Foundation. Neutragena mengklaim foundationnya memberikan kamu tampilan yang natural dan matte finish yang lembut. Shade yang bisa kamu pilih dari foundation ini antara lain classic ivory, natural ivory, soft beige, natural beige, fresh Beige, dan medium beige.
source: http://www.drugstore.com/neutrogena-healthy-skin-liquid-makeup-spf-20-buff/qxp211497

Rimmel London Lasting Finish Foundation

Tati merekomendasikan foundation ini untuk kamu yang menginginkan foundation dengan full coverage dan tahan lama. Shade-shade yang bisa kamu pilih di antaranya, light ivory, classic ivory, ivory, dan true beige. Rimmel mengklaim produknya dapat bertahan lama dengan kandungan vitamin E dan SPF 20. Rimmel London Lasting Finish Foundation diberi harga sekitar Rp135.000.
source: http://us.rimmellondon.com/products/face/lasting-finish-25h-foundation-with-comfort-serum

Maybelline Fit Me Matte + Poreless

Tati mengaku memang menyukai line Fit Me dari Maybelline. Rekomendasinya kali ini, Tati mengatakan kalau foundation ini bukan untuk kulit kamu yang kering. Foundation ini menurutnya terasa ringan di wajah. Shade-shade yang bisa dipilih antara lain, ivory, nude beige, pure beige, soft tan, natural beige, dan natural buff. Maybelline mengklaim foundation mattifying ini tidak menyumbat pori-pori dan bebas minyak. Foundation ini memang diperuntukkan untuk kamu dengan kulit berminyak. Sedangkan untuk kulit kering kamu bisa mencoba Fit Me! Dewy + Smooth Foundation. Maybelline Fit Me Matte + Poreless memiliki harga sekitar Rp185.000.
source: http://www.ebay.com/itm/1-NEW-Maybelline-Fit-Me-Matte-Poreless-Foundation-You-Choose-/271722954861