Apakah kamu termasuk penggemar outfit warna peach? Warna peach termasuk warna pastel yang lembut dan banyak digemari para kaum hawa. Yup, warna pastel memang sedang banyak dipakai karena menggambarkan pribadi yang lembut dan feminin. 

Warna peach merupakan salah satu warna pastel yang semakin booming. Warna pastel menjadi warna yang diminati wanita karena dapat membuat mereka semakin manis. Terkait dengan style wanita masa kini, untuk kamu yang saat ini sedang fanatik-fanatiknya dengan warna pastel peach, rekomendasi di bawah ini jelas wajib untuk diikuti.


Hijabers, Pakailah Hijab Berwarna Pastel Peach

Kamu hijabers? Warna peach bisa dijadikan rekomendasi hijab ketika hangout atau menghadiri pesta pernikahan teman. Warna pastel ini begitu manis untuk hijabers dengan memadu-padankan style dress warna natural yang berkesan kalem. Pemilihan warna pastel peach ini hendaknya kamu lebih memilih yang lebih muda agar sepadan dengan dress yang hendak dikenakan.


 

baca juga


Dress Peach yang Semiformal dan Nonformal

Warna Peach untuk dress wanita memiliki dua arti. Pertama, wanita yang mengenakan dress peach menampilkan kesan semiformal. Warna pastel peach yang lebih dominan menunjukka kelembutan dan manis, cocok untuk suasana yang santai dan tidak kaku. Kedua, wanita yang mengenakan dress peach menampilkan kesan formal.

Tidak jarang saat ini untuk acara-acara formal seperti pernikahan, banyak pakaian pengantin yang menyukai pemilihan dari warna pastel peach ini. Bagi kamu yang ingin mengenakan dress warna pastel peach, direkomenadikan untuk bawahan lebih memilih warna terang yang natural seperti putih atau cokelat kopi susu.


 



Mini Skirt untuk Lebih Memaniskan Style Wanita

Style wanita yang membuat orang-orang memperhatikan mereka ketika di jalan adalah karena memilih warna yang menarik dan sepadan dengan style yang dikenakan. Sama halnya bagi wanita yang suka memilih style mini skirt, warna peach membuat mereka lebih terlihat manis. Pilihlah mini skirt yang memiliki panjang sebatas lutut kaki. Kemudian padu-padankan dengan model kemeja putih berenda atau warna kalem lain yang kamu sukai.
source: https://www.everything5pounds.com


 

baca juga


Tas Warna Pastel Peach

Wanita tidak dapat terlepas dengan style fashion yang sempurna. Tidak hanya sekadar pakaian yang mereka kenakan. Tas juga menjadi bagian dari style fashion wanita yang tidak boleh ketinggalan.

Membahas Warna Peach, warna pastel tersebut juga menjadi warna favorit para wanita sampai saat ini. Warna pastel peach untuk tas terlihat manis untuk wanita. Tidak masalah untuk model tas yang hendak kamu kenakan selama pergi. Mau ukuran tas yang besar, sedang, sampai tas kecil berwarna peach, sama-sama merupakan warna yang menarik.
source: https://id.pinterest.com


 



Lipstick Peach untuk Wanita Berkulit Sawo Matang

Beruntunglah bagi para wanita Indonesia yang umumnya memiliki warna kulit sawo matang dan sangat menyukai warna peach. Mengapa? Karena warna pastel tersebut adalah rekomendasi warna lipstick yang cocok untuk kosmetik kamu.

Lipstik berwarna pastel peach tersebut dapat membuat wajah wanita semakin bersinar dan cantik. Jika tidak percaya, buktikanlah sekarang. Karena warna pastel peach adalah warna yang sangat manis untuk wanita.
source: http://hipwee.com