1. Sunny Outfit

Gaya ini cocok buat kamu yang mudik ke daerah panas. Gunakan dalaman seperti T-shirt berbahan tipis atau tank top. Permanis dengan oversized cardigan atau sweater rajut yang tidak akan membuatmu kegerahan. Untuk bawahan, ripped jeans atau legging bisa menjadi pilihan. Sepatu slip-on berwarna cerah dan kacamata hitam akan membuat penampilanmu semakin oke.
source: http://www.fashionata.com

2. Winter Outfit

Buat kamu yang akan mudik ke daerah berhawa dingin, outfit ini bisa kamu coba! T-shirt atau atasan lengan panjang berbahan ringan dan tipis dipadukan dengan kemeja flannel. Dijamin membuat perjalanan panjangmu tetap nyaman. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan jeans atau legging. Gunakan topi rajut berwarna gelap untuk membuat penampilanmu semakin stylish!
source: http://stylishwife.com

3. Loose Outfit

Tren outfit 'longgar' ini cocok untuk kamu yang ingin tetap merasa nyaman saat mudik yang panjang dan melelahkan. Untuk dalaman kamu dapat menggunakan oversized T-shirt yang ditumpuk dengan leather jacket, blazer, atau sweater rajut. Untuk bawahan, gunakan celana kulot yang akhir-akhir ini banyak digemari. Sneaker atau sepatu slip-on akan membuat penampilanmu terlihat simpel namun trendi!
source: http://www2.pictures.zimbio.com

4. Maxi Outfit

Paduan maxi dress dan sweater rajutan ini perlu kamu coba! Sandal gladiator atau wedge shoes akan membuat penampilanmu semakin manis. Dengan outfit ini, kamu bisa melewati perjalanan panjang dengan nyaman dan langsung siap untuk acara kumpul keluarga.
source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com