1. Revlon Colorstay Whipped Cream

Teksturnya creamy seperti mousse dan sangat lembut saat diaplikasikan pada wajah. Memiliki beberapa shade yang bisa kamu pilih sesuai warna kulit. Formula Time Release Technologynya mampu membuat tampilan wajah tahan lama, tidak kering dan pecah-pecah. Cocok digunakan untuk kulit normal, berminyak, kombinasi dan kulit sensitif. Dapatkan produk foundation ini seharga Rp200 ribuan.
source: http://www.flipkart.com/revlon-colorstay-whipped-creme-makeup-foundation/p/itmdqjxnkpzb7cvj

2. Ultima II Wonderwear Cream Makeup

Mengandung sari tumbuhan alami serta vitamin A dan E sebagai antioksidan. Aplikasikan pada bagian wajah dengan jari kemudian bland dengan kuas atau spons. Foundation bertekstur creamy memang sedikit tricky sehingga kamu perlu membaurkan secara bertahap. Formulanya mampu menutup kekurangan pada wajah dan tahan lama saat digunakan sehari-hari.
source: http://www.orami.co.id/ultima-ii-wonderwear-cream-makeup-linen-foundation-47ml.html

3. LT Pro Smooth Corrector Creme Foundation

Formulanya mampu menutup noda hitam, jerawat dan membuat wajah jadi lebih halus. Hasilnya juga tahan lama sehingga kamu bisa menggunakannya untuk acara sehari-hari. Aplikasikan sedikit demi sedikit agar hasilnya lebih alami. Kamu bisa mendapatkan produk dari LT Pro ini seharga Rp115 ribu.
source: http://lt-pro.com/ID/detail_product/1/LT-Pro-Smooth-Corrector-Cream-Foundation/

4. PAC Creamy Foundation

Produk PAC memiliki foundation yang teksturnya sedikit padat dan creamy. Tapi enggak perlu khawatir karena foundi ini memiliki coverage yang mampu menyamarkan noda pada wajah. Mengandung minyak komamil untuk mencegah kulit wajah iritasi. Foundation ini juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar matahari langsung.
source: http://www.pacbeauty.com/products/detail/40