Trik Polesan Eyeshadow untuk Make Over Tanpa Waktu Lama

Eyeshadow Make Over perlu dilakukan dengan tepat. Salah sedikit dalam memakai eyeshadow dapat membuat wajah terlihat aneh. Eyeshadow termasuk makeup yang akan menjadikan mata lebih berwarna dan berbicara. Wanita yang sudah terbiasa bermakeup pun terkadang masih sering kesulitan memoleskan eyeshadow di sekitar kelopak mata. Bagi Anda yang ingin melakukan makeover dengan eyeshadow, maka trik-trik di bawah ini dapat dicoba.

Brush On Halus

Pernahkah Anda melihat ukuran brush on berbahan spons yang berbeda? Perbedaan tersebut disesuaikan dengan ukuran kelopak mata setiap wanita. Triknya, bagi Anda yang memiliki ukuran kelopak mata besar, maka gunakan brush on yang memiliki ukuran besar. Bagi Anda yang memiliki ukuran kelopak mata kecil, maka gunakan brush on yang memiliki ukuran kecil. Dengan menggunakan brush on berukuran halus, ketika digunakan untuk memoles kelopak mata tidak menimbulkan sakit.
baca juga

Sebelum Gunakan Eyeshadow, Bersihkan Dulu Bagian Kelopak Mata

Agar hasil Eyeshadow Make Over Anda optimal, jangan langsung memoleskan eyeshadow. Pastikan kedua kelopak mata Anda sudah dibersihkan. Jangan sampai ada kotoran yang masih menempel di bagian kelopak mata dan membuat hasil makeover riasa eyeshadow menjadi kurang rata. Untuk membersihkan kelopak mata, Anda cukup mencuci wajah seperti biasa. Kemudian mulai memoles wajah termasuk memoles bagian kelopak mata dengan eyeshadow.

Mulai Memoles Eyeshadow di Kelopak Mata Secara Bergantian

Eyeshadow Make Over yang mampu menghasilkan polesan rapi memang agak sulit dilakukan. Anda tidak dapat memoles kelopak mata dengan keadaan mata terbuka. Untuk itu, jika Anda hendak memoles kelopak mata sebelah kanan, maka mata sebelah kanan harus tertutup. Namun, untuk mata sebelah kiri tetap terbuka agar Anda dapat memoles eyeshadow di bagian kelopak mata sebelah kanan. Trik yang sama Anda lakukan untuk memoles kelopak wajah sebelah kiri dengan eyeshadow.
baca juga

Arah Polesan Eyeshadow

Kecenderungan wanita yang baru pertama kali menggunakan eyeshadow, maka mereka akan memoelskan langsung pada bagian kelopak mata. Memang tidak salah, hanya saja akan menghasilkan polesan yang kurang indah untuk mata dan wajah. Trik Eyeshadow Make Over yang harus Anda lakukan adalah dengan memperhatikan arah polesan dari brush on eyeshadow. Pertama, poles eyeshadow di bagian terdekat dengan garis batang hidung. Tarik menuju tengah kelopak mata sampai ke ujung secara lembut.

Make Over Kombinasi Warna Berbeda Eyeshadow

Memoleskan eyeshadow pada kelopak mata untuk makeover, Anda dapat menggunakan satu sampai dua warna. Namun, lebih baik kombinasikan dua warna tersebut dengan benar. Yaitu, poleskan warna yang lebih muda terlebih dahulu. Baru poleskan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap. Trik memoleskan dua warna berbeda untuk eyeshadow yang benar akan menghasilkan riasan makeover yang luar biasa.