Tips Membeli Parfum Oriflame dengan Aroma yang Tepat

Parfum Wanita adalah bagian dari kosmetik yang tidak boleh tertinggal untuk digunakan. Dapat dikatakan, tanpa memakai parfum, tingkat kepercayaan diri wanita bisa menurun. Jelas, karena ketika tubuh berkeringat dan mengeluarkan aroma tidak sedap, pastilah membuat tidak nyaman.

Berbeda ketika tubuh kamu wangi, pastilah kemanapun kamu berada, kamu dapat melangkah dengan rasa penuh percaya diri. Brand kosmetik ternama di Indonesia, Oriflame memiliki aneka pilihan aroma parfum yang tepat untuk wanita. Di bawah ini, kamu dapat mengetahui tips membeli parfum Oriflame sesuai dengan aroma yang dikehendaki.
source: http://www.wbff-2013.org


 

baca juga

Parfum dengan Aroma Wangi Ringan

Bagi kamu yang lebih dominan menyukai aroma parfum ringan, maka perhatikanlah kadar konsentrat bahan pewangi yang digunakan. Pilihlah Parfum Wanita yang memiliki kandungan konsentrat pewangi sekitar 6% dengan kadar alkohol yang lebih tinggi.

Wangi dengan aroma ringan dari Oriflame yang dapat Anda pilih ada beberapa. Tiga di antaranya adalah parfum Happydisiac Eau de Toilette, Pretty Swan Eau de Toilette, serta Power Musk Eau de Toilette. Aroma wangi ringan tersebut sangat tepat kamu pakai ketika berangkat kerja atau berkativitas seharian di luar.
source: http://idayunisthyaputri.com


 

Parfum dengan Aroma Wangi Tahan Lama

Bagi Anda yang lebih dominan menyukai aroma wangi mampu bertahan hingga lebih dari lima jam, maka pilihlah berdasarkan kadar alkohol yang rendah. Dengan memilih Parfum Wanita berkadar alkohol rendah, maka kadar konsentrat bahan pewangi yang digunakan jauh lebih tinggi.

Untuk parfum dari Oriflame sendiri mampu mengandung kadar konsentrat pewangi lebih dari 9%. Ada dua jenis parfum dengan aroma wangi tahan lama dari Oriflame yang dapat dipilih. Pertama, So Fever her Eau de Parfum. Kedua, Posses Eau de Parfum.
source: http://banglarkhobor24.com


 

baca juga

Parfum dengan Aroma Wangi Tidak Terlalu Tajam

Bagi kamu yang tidak terlalu senang dengan wangi tajam dari Parfum Wanita, tidak perlu bingung ketika memilih parfum. Karena Anda dapat memilih parfum dari Oriflame yang mengandung kadar konsentrat bahan pewangi sekitar 3%.

Namun, perlu diketahui ketika Anda memilih parfum dengan wangi yang tidak terlalu tajam, maka kandungan alkohol di dalamnya terbilang tinggi. Sehingga berbicara mengenai tahan lama atau tidak, parfum dengan kadar konsentrat pewangi rendah hanya mampu bertahan selama tiga jam.

Jenis Body Splash, Body Mist, serta Body Spray dari parfum Oriflame dapat kamu pilih. Dan parfum aroma wangi tidak terlalu tajam ini lebih tepat kamu pakai saat menghadiri pesta ulang tahun, pernikahan, atau sekadar jalan-jalan.
Pastikan kamu mencium aroma wangi parfum dengan mencobanya langsung ke kulit atau pakaian. Tunggu hingga parfum meresap dan mengeluarkan aroma wangi. Sehingga kamu dapat benar-benar memastikan aromanya. Dan pastikan tidak mencoba berbagai aroma Parfum Wanita agar kamu tidak pusing ketika memilihnya.