1. Cranberry-Ginger (102 kalori)


Buah berbentuk bulat dan berwarna merah ini kaya akan kolesterol baik dan vitamin C yang membantu memperkuat imun tubuhmu. Nikmati smoothies ini dan stay healthy.
source: http://www.besthealthmag.ca/best-eats/recipes/cranberry-ginger-smoothie#4WrMSaHFSVPU2CZY.97

Cara Membuat:
URL:   http://www.besthealthmag.ca/best-eats/recipes/cranberry-ginger-smoothie#4WrMSaHFSVPU2CZY.97

2. Mango Lassi (113 kalori)


Lassi adalah jenis minuman yogurt dari India yang disajikan manis maupun asin. Dan buah mangga adalah paduan sempurna untuk minuman yang satu ini.
source: http://www.besthealthmag.ca/best-eats/recipes/classic-mango-lassi-smoothie#Yxr6RH1eSo1X7Tze.97

Cara Membuat:
URL:   http://www.besthealthmag.ca/best-eats/recipes/classic-mango-lassi-smoothie#Yxr6RH1eSo1X7Tze.97

3. Raspberry (112 kalori)


Buah raspberi ini mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah membantu membakar lemak dan baik untuk kulit karena kandungan antioksidannya. Siapa yang tak ingin langsing dan kulit cantik?
source: http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=5

Cara Membuat:
URL:   http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=5

4. Strawberry-Kiwi (87 kalori)


Smoothies kaya serat ini akan membantu dietmu sukses. Selain itu, buah kiwi dan stroberi mengandung polifenol dan vitamin C yang baik untuk kesehatanmu.
source: http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=8

Cara Membuat:
URL:   http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=8

5. Banana-Blueberry (125 kalori)


Paduan buah pisang dan blueberry yang juicy akan menciptakan sensasi segar nan lezat! Kalau kamu sedang diet, tak perlu menambahkan gula, ya. Rasa manis alami akan kamu dapatkan dari campuran buah-buah tersebut.
source: http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=9

Cara Membuat:
URL:   http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=9

6. Peach (150 kalori)


Pernah tahu buah persik? Mungkin di Indonesia masih jarang ditemui buah yang satu ini. Tapi ini bisa jadi pilihan smoothies yang sehat dan lezat untuk dietmu.
source: http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=11

Cara Membuat:
URL:   http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=11

7. Watermelon (56 kalori)


Smoothies semangka punya rasa yang menyegarkan, lho. Sebelum membuat smoothies yang satu ini, pastikan memilih semangka tanpa biji, ya.
source: http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=13

Cara Membuat:
URL:   http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=13

8. Tutti Frutti (140 kalori)


Campuran buah-buahan seperti nanas, stroberi, pisang yang dihaluskan bersama yogurt ini akan memanjakan lidahmu tanpa perlu khawatir akan mengganggu dietmu.
source: http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=17

Cara Membuat:
URL:   http://www.prevention.com/food/healthy-recipes/20-super-healthy-smoothie-recipes?s=17

9. Vegetable (33.5 kalori)


Perbanyak sayuran sangat baik di masa dietmu. Bosan mengonsumsi sayuran dalam bentuk salad? Coba smoothies yang satu ini!
source: https://www.pinterest.com/pin/262968065714413513/

Cara Membuat:
URL:   http://www.delish.com/recipefinder/vegetable-smoothie-3433

10. Spinach-Strawberry (120 kalori)


Bayam dalam smoothies. Tak perlu khawatir, rasa dominan dari stroberi dan pisang akan lebih menonjol sekaligus kamu juga bisa dapatkan manfaat dari bayam.
source: http://www.besthealthmag.ca/best-eats/recipes/spinach-and-strawberry-smoothie#LIqJIVQcmydeXzd0.97

Cara Membuat:
URL:   http://www.besthealthmag.ca/best-eats/recipes/spinach-and-strawberry-smoothie#LIqJIVQcmydeXzd0.97