Givenchy

Musim panas adalah saatnya bereksperimen dengan makeup shimmery. Apalagi, kulit yang bercahaya akan membuatmu terlihat lebih berseri-seri dan sehat. Produk musim panas terbaru dari Givenchy dapat membantumu memiliki kulit wajah yang tampak sehat dan glowy khas musim panas!
source: http://chicprofile.com/tag/givenchy

Paul & Joe

Brand satu ini identik dengan desain packaging produk-produknya yang lucu dan unik. Di saat brand lain menonjolkan warna-warna cerah, Paul & Joe tampil berbeda dengan warna-warna yang sweet dan desain kemasan ala French retro. Produk unggulannya musim ini adalah lipstick bergambar kucing yang akan membuatmu tersenyum setiap kali memakainya.
source: https://www.instagram.com/p/BCnVbyFIQ0u/

MAC

Musim panas identik dengan festival dan kegiatan outdoor yang sarat akan budaya. MAC menjadikannya inspirasi untuk merilis produk makeup musim panas dengan corak yang khas. Untuk kamu penggemar MAC, tentu wajib mengoleksi salah satu produk bertema "Vibe Tribe" ini dengan warna-warna shimmery khas musim panas.
source: https://www.google.com/mobile/other/

SUQQU

Brand kosmetik high end dari Jepang ini memiliki konsep yang unik untuk musim panas ini, yaitu permainan warna untuk wanita dewasa. Nuansa warnanya tampak klasik dan elegan, sehingga akan membuat penampilanmu terlihat lebih anggun. Coba cek produk eye & cheek palette yang multifungsi dan mudah dibawa bepergian.
source: https://www.instagram.com/p/BEPswnPsMqP/

Anna Sui

Brand yang satu ini biasanya identik dengan packaging berwarna hitam. Tapi di musim panas yang ceria ini, Anna Sui hadir dengan kemasan serba putih dan warna-warna ceria! Sesuai dengan temanya, "Tropical Summer" warna-warna yang ditonjolkan pada produk unggulan lip color stain adalah warna tropikal yang cerah.
source: http://chicprofile.com/anna-sui-tropical-summer-2016-collection
youtube:8_yqRvMj3rs
source: https://www.youtube.com/watch?v=8_yqRvMj3rs
ANNA SUI COSMETICS×NYLON JAPAN 『ビーチ コレクションでつくる 旬のハッピーカラーメイク』