Addiction

Brand makeup dari Jepang yang satu ini semakin populer dan disukai. Konsepnya adalah produk makeup yang dapat mengekspresikan dirimu tanpa mengenal usia. Tema musim panas kali ini adalah "Never Ending Summer" dan produk yang menjadi andalan adalah mascara dengan sentuhan warna metalik.
source: http://www.atouchofblusher.com/2016/02/addiction-summer-2016-makeup-collection.html

Burberry

Brand asal Inggris ini akan membuatmu terlihat lebih cute dengan koleksi makeup bernuansa pink. Bertemakan "London with Love", desain kemasan yang sleek khas Burberry ini akan mampu merenggut hatimu. Terutama produk blush sekaligus highlight bermotif hati multicolor ini.
source: http://www.fashionisers.com/perfumes-makeup/burberry-beauty-london-with-love-summer-2016-makeup/

NARS

Produk NARS sangat disukai karena warnanya yang pigmented dan teksturnya mudah dibaurkan pada kulit. Varian warna yang colorful dan mewah akan membuatmu terlihat lebih glamour. Di musim panas kali ini, NARS juga berkolaborasi dengan artist dari Yunani untuk mendesain kemasan produk makeupnya.
source: http://www.perilouslypale.com/2016/05/nars-under-cover-summer-2016-collection-review-photos-swatches.html

Shu Uemura

Brand papan atas dari Jepang ini berkolaborasi dengan fashion designer dari Korea dan merilis koleksi makeup dengan kemasan yang sangat lucu. Produk andalannya kali ini adalah lipbalm berwarna cerah seperti permen! Pilihan warna lipbalm yang sheer cocok untuk menemanimu di musim panas.
source: http://www.buro247.sg/all/term/shu_uemura

Dior

Tema makeup di musim panas kali ini adalah "Milky Dot". Terinspirasi dari motif polkadot yang ceria, produk makeup terbaru dari Dior didominasi oleh warna cerah yang milky! Salah satu produk yang menjadi perhatian adalah eyeshadow palette yang berisi 5 warna natural yang tampak fashionable.
source: http://www.beautydea.it/dior-milky-dots-make-up-estate-2016/
youtube:-rJgsJYDaDQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=-rJgsJYDaDQ
Dior ‘Milky Dots’ Summer Makeup Collection 2016