Menjaga Kesehatan dan Kelembaban Kulit

Tidak mendapat asupan cairan selama berpuasa dapat membuat kulitmu menjadi lebih kering. Jaga kelembaban kulitmu dengan menggunakan lotion atau pelembab karena kulit yang kering dapat membuatmu terlihat kusam. Tetapi ingat, pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulitmu agar kulitmu terlihat sehat alami.

Istirahat yang Berkualitas dan Teratur

Tentunya kamu tidak mau dijuluki "Si mata panda", bukan? Oleh karena itu, penuhi kebutuhan tubuhmu untuk beristirahat! Namun, bukan hanya kuantitas tidurmu yang harus diperhatikan, kualitas tidur juga merupakan hal yang penting. Ciptakan suasana kamar yang nyaman untuk beristirahat. Selain itu, mematikan lampu sebelum tidur juga dapat memperbaiki kualitas tidurmu.

Menjaga Bibir Tetap Lembab

Jangan biarkan bibirmu kering dan pecah-pecah meski sedang berpuasa. Gunakan pelembab bibir untuk menjaga kelembaban bibirmu. Ada banyak jenis pelembab bibir yang bisa kamu pilih di pasaran. Pilihlah jenis pelembab bibir yang paling nyaman untuk kamu pakai. Bibir yang sehat akan membuatmu terlihat cantik. Dan jangan lupa, hiasi bibirmu dengan senyuman agar aura kecantikanmu semakin terpancar!

Merawat Tubuh dari Dalam

Kecantikan bukan hanya apa yang terpancar dari penampilan luarmu. Tubuh yang sehat tentu akan memancarkan aura kecantikannya tersendiri. Perhatikan jumlah dan keseimbangan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhmu. Penuhi kebutuhan karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, dan serat tubuhmu. Untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Penuhi juga kebutuhan kalori per hari sehingga kamu tidak merasa lemas dan terlihat lesu.
Nah, mudah bukan menjaga kecantikan selama berpuasa? Mari kita isi bulan suci Ramadhan dengan kondisi tubuh yang prima! Selamat menunaikan ibadah puasa!