1. Telur


Makanan yang satu ini merupakan menu makanan sehari-hari Minasan, bukan?
source: http://www.huffingtonpost.ca/2013/01/24/pregnancy-foods_n_2536877.html
"Kuning telur mengandung kolin yang merupakan esensial penting yang tak hanya baik untuk otak sang ibu sendiri tetapi juga perkembangan otak janin." kata Allidina.
source: http://www.huffingtonpost.ca/2013/01/24/pregnancy-foods_n_2536877.html

2. Salmon

Tak hanya kaya protein yang baik bagi tubuh, kata Ward, tetapi salmon juga sumber lemak omega 3 yang baik untuk perkembangan janin - dan juga membantu perbaikan mood mu.
source: http://www.babycenter.com/0_the-10-best-foods-for-pregnancy_10320506.bc#articlesection2
source: http://themeathouseblog.com/2012/01/04/curried-salmon-burgers/
Salmon termasuk ikan laut yang memiliki kadar merkuri rendah dibanding ikan laut lainnya. Untuk lebih jelasnya, klik link berikut.

Kadar Merkuri pada Ikan.
URL:   http://www.nrdc.org/health/effects/mercury/guide.asp

3. Kacang-kacangan


Salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk ibu hamil adalah asam folat.
source: http://polimoli.com/a/ingin-sehat-konsumsi-kacang-kacangan
Selain baik untuk asupan serat dan protein, kacang-kacangan juga sumber nutrisi yang baik seperti zat besi, folat, kalsium, dan seng.
source: http://www.webmd.com/baby/features/must-eat-foods-pregnancy

4. Gandum


Minasan, dapat mengkonsumsi roti tawar gandum untuk memperoleh asupan serat.
source: http://gambarwallpaper.fondecranhd.net/biji-bijian-gandum/
Makanan sejenis biji-bijian penting untuk masa kehamilan karena kaya serat dan nutrisi seperti vitamin E, selenium, dan fitonutrien (senyawa pada tumbuhan yang melindungi sel-sel).
source: http://www.babycenter.com/0_the-10-best-foods-for-pregnancy_10320506.bc

5. Yogurt Rendah Lemak


Selain yogurt, Minasan juga dapat meminum susu sebagai penggantinya.
source: http://pregnancyawareness.com/2013/05/baby%E2%80%99s-nutritional-intelligence-begins-in-utero/
Kalsium akan membantu menjaga tulang Anda sendiri agar tetap utuh sambil membuat kerangka yang sehat untuk bayi Anda.
source: http://www.bunda.co.id/spa/content/10-makanan-sehat-untuk-wanita-hamil.php
Semoga bermanfaat!