Eyeshadow

Untuk tampil alami di bulan Ramadan ini, pilihlah eyeshadow berwarna coklat atau pink muda yang senada dengan warna kulit. Aplikasikan eyeshadow tersebut dari bagian pangkal kelopak hingga bagian tengah. Untuk hasil yang natural sebaiknya kamu tidak mengaplikasikannya hingga ke bagian atas kelopak mata.

Eyeliner dan Mascara

Untuk eyeliner, kamu juga dapat memilih warna coklat agar terlihat lebih natural. Pulas eyeliner dari pangkal hingga ujung mata. Setelah itu dapat dipercantik dengan menggunakan mascara berwarna hitam. Pada bulan Ramadan, lebih baik kamu menggunakan mascara yang dapat menebalkan dan memperpanjang bulu mata sehingga kamu tidak perlu menggunakan bulu mata palsu.

Blush On

Untuk warna blush on, pilihlah warna pink muda yang dapat mengikuti tulang pipi. Jangan menggunakan blush on berwarna terlalu terang, karena akan terlihat terlalu mencolok. Biarkan warna blush on kamu terlihat natural di pipimu.

Lip Gloss

Kamu dapat menggunakan lip gloss berwarna merah untuk memberikan kesan cerah pada wajah. Kenapa memilih lip gloss ketimbang lipstick? Karena pada bulan puasa, bibir sering terasa kering dan pecah-pecah. Maka dari itu, lip gloss bisa membantu kamu untuk menghindari bibir pecah-pecah dengan warna pilihanmu.
Itulah warna-warna makeup yang dapat jadi inspirasi dandan kamu di bulan Ramadan ini. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna makeup dengan baju yang kamu kenakan, ya. Semoga tips ini dapat memberikan kamu inspirasi untuk tampil lebih cantik lagi di bulan yang suci ini. Selamat mencoba!