Cara Cantik dengan Makeup Tahan Lama Ala Wardah

Make up tahan lama ala Wardah bisa kamu dapatkan pada ulasan kali ini. Kamu pasti sudah cukup familiar dengan berbagai produk kosmetik dari Wardah yang merupakan kosmetik dengan sertifikat halal dan aman untuk digunakan wanita Indonesia. Sebagai produsen kosmetik, Wardah memiliki banyak produk make up dengan warna yang pas untuk kulit orang Indonesia dan memiliki ketahanan yang cukup baik. Sehingga kamu tidak perlu make up kamu rusak ketika berkeringat atau bagi yang memiliki kecenderungan kulit berminyak. Ikuti tips makeup tahan lama ala Wardah berikut untuk penampilan yang mempesona seharian.


 

<baca juga>

Foundation dengan oil absorber

Ingin punya make up tahan lama ala Wardah maka satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah foundation yang memiliki tekstur creamy namun tidak membuat kulit menjadi berminyak setelah beberapa jam pemakaian. Wardah punya creamy foundation yang meskipun bentuknya padat, namun teksturnya creamy dan lembut. Shade creamy foundation ini juga bisa Anda pilih sesuai dengan warna kulit. Meski sudah berjam-jam, namun make up-mu tidak terlihat pecah dan berantakan.


 

Face powder dan two way cake

Untuk daily makeup, kamu bisa memulaskan satu jenis bedak saja untuk membuat makeup tampak lebih mulus. Namun untuk hasil yang lebih maksimal dan lebih tahan lama, setelah mengaplikasikan foundation, taburkan face powder secara merata ke seluruh permukaan dengan cara ditekan-tekan. Face powder berfungsi sebagai penyerap minyak agar riasan tidak menggumpal nantinya. Kemudian dengan kuas, sapukan Wardah two way cake yang dilengkapi dengan oil control dan juga vitamin E untuk hasil make up yang lebih matte.


 

<baca juga>

Eyeshadow untuk mata yang cerah

Membuat make up tahan lama ala Wardah selanjutnya adalah dengan menyapukan eyeshadow sesuai pilihanmu pada kelopak mata. Sebelumnya hindari mengaplikasikan foundation pada kelopak mata karena warna yang dihasilkan bisa tidak keluar. Wardah punya banyak sekali pilihan eyeshadow palette mulai dari warna-warna pastel hingga warna yang bold.


 

Double layered blush on

Ada triknya untuk membuat warna pipimu yang merona bisa lebih tahan lama. Gunakan blush on dari Wardah dengan shade warna pilihanmu secara tipis pada pipi. Lalu tutup dengan bedak, kemudian sapukan lagi blush on ke pipimu. Dengan begitu warna blush on-mu akan lebih tahan lama dan lebih tahan terhadap keringat atau sebum.


 

Long lasting lipstick

Langkah terakhir make up tahan lama ala Wardah adalah dengan memulaskan long lasting lipstick dari Wardah. Lipstik dari Wardah varian ini tidak menimbulkan kesan yang mengkilap pada bibir dan sudah diperkaya dengan jojoba oil, vitamin E, dan juga squalane. Pilihan warnanya pun cukup banyak yang terinspirasi dari warna natural bibir wanita Indonesia. Jika Anda ingin ada kesan sedikit glamor dan modern, terakhir bisa memulaskan lip gloss pada bagian tengah bibir. Demikian langkah make up tahan lama ala Wardah.
source: http://garut.co