Fokus Pada Bibir

Karena bagian mata sudah dipenuhi dengan kacamata, maka kamu harus mencoba untuk menonjolkan riasan pada bagian bibir. Coba gunakan lipstik dengan warna mencolok, seperti warna merah atau orange. Dengan warna lipstik yang lebih berani, maka perhatian orang-orang tidak akan fokus pada mata, tapi pada bibir kamu.
source: http://jvharabdurahman.blogspot.co.id/2013/11/tips-cantik-meski-berkacamata.html

Ketebalan Eyeliner Vs Ketebalan Frame Kacamata

Semakin tebal frame kacamata kamu, maka semakin tebal pula eyeliner yang harus kamu pulaskan. Begitu pula sebaliknya. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan riasan mata dengan kacamata yang kamu gunakan.
source: http://www.gaulgelaa.com/gelaa-fashion/trik-mudah-make-up-untuk-wanita-berkacamata/

Frame Modis

Agar tidak terlihat kuno, coba kamu pilih frame kacamata yang modis agar kamu terlihat kekinian. Ini bisa menunjang penampilanmu, loh. Kamu bisa memilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah kamu, tapi harus tetap nyama ketika dipakai, ya.
source: http://www.gaulgelaa.com/gelaa-lifestyle/tips-pilih-bingkai-kacamata-sesuai-wajah/

Jangan Lupakan Eyeshadow & Maskara

Penggunaan eyeshadow dan maskara untuk kamu yang berkacamata dapat memberikan efek tegas pada mata. Selain itu, kamu juga bisa membuat mata kamu terlihat tajam dan menonjol dibalik kacamata yang kamu gunakan.
source: http://www.eocommunity.com/Tips-Makeup-Untuk-kamu-yang-berkacamata

Bentuk Alis

Merapikan alis bukan berarti mencukurnya. Kamu bisa memulaskan pensil alis untuk membentuk alis kamu agar tekesan lebih tebal dan rapi. Janga lupa untuk menyesuaikan bentuk alis dengan bentuk wajah kamu, ya.
source: http://www.vemale.com/tags/alis-mata/87022-5-bentuk-alis-berbeda-ini-ternyata-bisa-mengungkap-kepribadian-kamu.html
Jadi sekarang kamu yang berkacamata tidak perlu minder lagi, ya. Kamu bisa tetap tampil menawan meski dengan kacamata tanpa harus dijuluki si kutu buku. Selamat mencoba!