Foundation 2 Warna

Untuk menyamarkan wajah yang bulat, gunakan foundation dengan 2 macam shade. Shade yang pertama yang berwarna lebih terang untuk dipakai di area dahi, pipi atas, dan dagu. Lalu gunakan foundation dengan shade yang gelap di bagian samping wajah dan sepanjang garis rahang untuk menunjukkan kesan tirus.
source: http://www.yourminerals.com/collections/foundation

Pentingnya Powder dan Bronzer

Untuk menyamarkan mata panda pada wajah bulat, gunakan concealer yang memiliki warna lebih cerah dari foundation. Powder dan bronzer juga penting untuk menonjolkan sisi wajah yang ramping.
source: http://www.fanrto.com/face_contour_and_highlighten_instructions_and_professional_tips/

Tonjolkan Tulang Pipi

Untuk membuat agar tulang pipi terlihat lebih tegas, gunakanlah blush dengan shade yang tidak terlalu terang. Lalu gunakan juga sedikit di dahi, hidung, dan dagu untuk memberikan efek yang glowy.
source: http://www.divinecaroline.com/beauty/makeup/how-properly-apply-bronzer-and-blush

Pertajam Bentuk Alis

Bentuk alis yang tajam maksudnya memiliki puncak sudut yang cukup tinggi. Hal ini akan mengalihkan perhatian agar tertuju ke alis, bukan wajah bulatmu. Jika alis yang kamu gunakan datar atau biasa saja, maka wajahmu akan tampak semakin bulat.
source: http://salonfriends.com.ua/biotatuaj-brovey-ili-okrashivanie-brovey-hnoy-n49

Pilih Warna Lipstick Cerah

Lipgloss dengan warna pink tidak akan membuat bibirmu tampak semakin berisi. Jika kamu memiliki wajah yang bulat, imbangilah dengan memakai lipstick yang dapat membuat bibirmu terlihat lebih tipis.
source: http://www.beautyjunkiesunite.com/WP/2013/04/01/4-gorgeous-lipsticks-for-vivid-spring-lips/