Lovely by Sarah Jessica Parker

Parfum keluaran bintang Sex and The City ini memang salah satu yang paling banyak digemari. Ini adalah parfum pertama Sarah dan langsung laris manis di pasaran. Sarah selalu menginginkan wangi parfumnya memberikan kesan seksi dan berkelas serta mudah dikenali.
Parfum yang memiliki campuran wangi citrus, lavender, patchouli, dan musk ini terbukti sudah banyak digemari wanita. Mereka berkata telah mendapatkan banyak pujian dari orang-orang yang mencium parfum mereka. Tidak hanya itu, satu hal yang juga paling penting adalah parfum ini memiliki daya tahan yang cukup lama.

With Love by Hillary Duff

Parfum keluaran penyanyi sekaligus aktris ini memang memiliki botol yang elegan. Namun selain botolnya, aroma parfum ini pun juga dinilai elegan, feminin, dan lembut. Aromanya terdiri dari campuran rempah-rempah dan mangga. Parfum ini diluncurkan pada tahun 2006 silam.

Unforgivable Woman Scent Spray by Sean John

Sean John atau yang lebih dikenal dengan P Diddy mengeluarkan lini parfum "Unforgivable" dan salah satunya dikhususkan untuk para wanita. Dengan botol yang cukup simple, sentuhan gold membuat botol ini tetap terlihat mewah. Wangi yang ditawarkan oleh parfum ini memiliki aroma fruity yang segar dan seksi.

Midnight Heat by Beyonce

Parfum ini diluncurkan oleh sang diva pada tahun 2010. Aroma yang dapat langsung tercium dari parfum ini adalah bunga kenanga, peony, dan belimbing yang mengeluarkan kesan hangat dan seksi. Walaupun parfum ini dinilai terlalu berat untuk dipakai di siang hari, namun sangat cocok jika dipakai saat menghadiri acara malam. Lini Midnight Heat juga hadir dalam bentuk shower cream dan body lotion.

Live Luxe by Jennifer Lopez

JLo juga dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang mengeluarkan lini parfum. Salah satu parfum JLo yang laris manis dan banyak digemari adalah Live Luxe. Botol dan aroma parfumnya sendiri terinspirasi oleh passion JLo dalam menari dan kemewahan. Diluncurkan tahun 2006, aroma parfum ini adalah campuran dari aroma buah melon, peach, pear dan bunga freesia.
Apakah anda tertarik mencoba?