1. Memakai Pelembab Tubuh atau Body Lotion

Kamu bisa menggunakan body lotion setelah kulit terkena air seperti setelah mandi, cuci tangan dan berwudhu. Air mudah sekali membuat kulit kehilangan kelembaban alaminya. Saat kulit mulai terasa ketat segera gunakan body lotion. Kamu bisa menggunakan Bath and Body Works Sweet Pea Body lotion. Kandungannya diperkaya dengan shea butter dan Moisture Complex dengan aroma yang eksklusif. Formulanya mengandung vitamin E dan vitamin B5 yang mampu melembabkan tubuh. Aromanya tahan lama dan tidak lengket saat diaplikasikan pada kulit.
source: http://reviews.femaledaily.com/moisturizer-36/lotions/bath-and-body-works/body-lotion-04

2. Gunakan Pelembab Wajah

Bersihkan wajah sebelum memakai pelembab. Kamu bisa menggunakan pelembab yang memiliki kadar air tinggi. Pelembab dapat mencegah wajah mengalami kekeringan terutama saat puasa. Sebagai perawatan wajah sehari-hari gunakan Vitamin E Aqua Boost dari The Body Shop. Teksturnya lembut dan mengandung kadar air tinggi yang mampu melembabkan wajah. Teksturnya ringan dan sensasi dingin akan terasa saat diaplikasikan pada wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp224 ribu.
source: http://www.elle.my/beauty/Make-Up-and-Skincare/The-Body-Shop-Vitamin-E-Aqua-Boost-Sorbet

3. Hindari Mandi Dengan Air Panas

Air panas dapat mempercepat penguapan air pada kulit. Terutama hilangnya lemak pada lapisan epidermis kulit sehingga menyebabkan kulit mudah sekali kering. Lebih baik gunakan air dingin saat mandi agar suhu tubuh dapat terjaga.
source: http://uniqpost.com/1741/mulailah-dari-sekarang-biasakan-mandi-air-dingin/

4. Konsumsi Buah & Sayuran

Buah dan sayuran harus tetap dikonsumsi pada saat sahur maupun berbuka puasa. Pasalnya kandungan air yang terdapat pada dua jenis makanan tersebut bisa menjadi cadangan untuk mengimbangi aktivitas kita saat puasa. Kamu bisa mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar air tinggi seperti wortel, melon dan blewah.
source: http://penyakitakut.web.id/pentingnya-asupan-buah-dan-sayuran/

5. Konsumsi Air Putih

Pastikan tubuh mendapat asupan cairan yang cukup untuk mencegah dehidrasi selama puasa. Kamu bisa minum air putih 8 gelas sehari saat sahur dan berbuka puasa. Cairan yang terpenuhi dapat menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh selama menjalani ibadah puasa.
source: http://saransehat.com/1084/ada-4-alasan-mengapa-harus-cukup-meminum-air-putih/